9.0 Langit Gemini

414 7 0
                                    

Judul    : Langit Gemini

Penulis : sienna-bachir18

Status   : Completed

Status   : Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Sosok Gemini Tomo (Gemini atau Emi) bukanlah sosok cewek cantik dengan kepribadian baik bak dewi atau tokoh protagonis sempurna yang selalu jadi pusat cerita. Dia juga bukan tokoh antagonis yang dibenci sampai ke tulang sum – sum. Walau hampir semua orang yang mengenalnya akan mengatakan bahwa cewek cantik ini manja, sombong, jutek, genit dan anti kejorokan.

Meski Gemini bukan tokoh idaman tapi bukankan setiap orang itu HARUS jadi tokoh utama minimal dalam HIDUPNYA SENDIRI, begitu pula yang dirasakan Gemini. Kalau bisa dibilang hidupnya mulai reset ulang lagi manakala mendapat dua pukulan di wajah. Selain rasa sakit dan tanda nyata menghiasi wajahnya dia juga harus menata kembali pilihan hidupnya.

1. Pukulan pertama berupa tamparan yang dihadiahkan oleh selingkukan kekasihnya. Penyanyi pendatang baru bernama Shopia yang menjadi selingkuhan Jesper. Peristiwa itu yang membuat Emi ditarik pulang ke Batam dan artinya juga dia harus mengubur impiannya menjadi penyanyi, yaa walaupun semua orang kecuali Jesper tentunya bilang sejak awal bahwa suara Emi itu nggak cocok jadi penyanyi. (Tenang Emi, percaya aja kalau Tuhan itu sudah menentukan siapa yang jadi pelukis, penulis, penyanyi, pemalas ... Eh ... jleeeeeeb 😩)

2. Pukulan berupa tonjokan dari costomer kafe tempatnya bekerja. Pak Roni yang sudah berumur itu melecehkan Emi. Siraman es kopi Vietman tanpa sianida yang dihadiahkan Emi ke wajah si bandot tua dibalas tonjokan keras dengan bonus mimisan di hidung. Peristiwa ini bisa dibilang 'musibah membawa berkah', karena kejadian tersebut seorang Langit Erlangga (Langit) alias orang yang ditaksir Emi tidak lagi ketus dan mulai dapat berkomunisasi lebih baik dengannya.

Kalau kata orang move on itu suliiiiiiiiiiiiiiiiiiiit, ternyata bagi Emi tidak sesulit itu. Pertemuannya pertama kali dengan sosok Langit yang tampan nan seksi namun selalu bermimik wajah datar bahkan cenderung masam, berhasil membuat jantung Emi berdegup lebih kencang.

Sebaliknya bagi Langit move on itu suliiiiiiiiiiiiit, apalagi karena Langit masih mencintai Nena. Walaupun Nena telah mengkhianatinya dan menikah dengan Ganjar yang tak lain adalah sahabat Langit. Peristiwa itu juga yang membuat dia bekerja jauh hingga ke Batam. Pertemuan pertamanya dengan sosok Emi adalah pertemuan yang menyebalkan. Bagaimana tidak, gadis menor, genit, jijian dan manja parah itu mampu membuat Langit ilfeel seketika.

🎶
Que será, será
Whatever will be, will be
The future's not ours to see
Que será, será
What will be, will be
🎶

Kita tak tahu yang akan terjadi di masa depan ... Apapun yang akan terjadi, terjadilah. Hati - hati, karena bisa saja hari ini benci namun kelak bisa berubah menjadi suka. Langit yang lama – kelamaan makin sering berinteraksi dengan Emi, mulai sadar bahwa cewek ini nggak seburuk persepsi di awal.

Tetapi menjalin hubungan serius dengan cewek yang jauuuuuuuuuh dari tipe ideal jelas bukan pilihan Langit untuk saat ini. Di sisi lain Emi akan berusaha mengejar gebetannya yang sombongnya ngalahin Ngongmiaw itu, walau ada sosok cowok brondong ganteng yang terang – terangan mendekatinya.

Langit : "Cantik ??? Bedaknya berapa lapis, Mbak ? Tenang saja, saya nggak akan tertarik dengan gadis seperti kamu." 😒

Gemini : "Memang susahkan untuk menggapai Langit ? Naik pesawat aja nggak nyampe, musti naik roket baru nyampe, huff." 😥

Dirga : "Mendingan sama aku aja. " 😍

Gemini : "Sama lo ? yang bener aja."

Dirga : "Emang kenapa sama aku ? Kurang baik apa ? Kurang ganteng apa ? Kurang manis apa ? Kurang perhatian apa ? "

Gemini : "Kurang UMUR sama kurang COKLAT !"

Dirga : "Bentar lagi aku ulang tahun kok. Kalau soal cokelat, nanti aku beliin silver queen di Indomaret karena Alfamart lebih mahal " (Wadau ...Dirga ternyata duta Indomaret ... pengetahuan baru nih, karena aku tahunya Anggun jadi duta shampo Pantene ... hehe)

Gemini : "Bukan coklat yang itu, tapi KULIT lo, ntar gue kebanting !" 😡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemini : "Bukan coklat yang itu, tapi KULIT lo, ntar gue kebanting !" 😡

Cerita yang ringan – ringan enak kayak chiki nih. Mungkin readers bakal ikut ilfeel kalau ketemu sosok Gemini di dunia nyata. Tapi kenyataanya kita nggak bisa menilai sifat diri kita sendiri kayak gimanakan ? Makanya ada peribahasa "Gajah di pelupuk mata TAK TAMPAK, semut di seberang lautan TAMPAK". Begitu juga Gemini, dia cuma berusaha menjadi dirinya sendiri. Penampilan orang mudah berubah, tapi sikap itu sulit berubah karena merupakan akumulasi yang dibentuk diri pribadi plus lingkungan sekitar.

Jelas bahwa Gemini bukan sosok pemeran utama pujaan, tapi nggak juga harus selalu jadi peran antagonis yang harus dihukum dan ditinggalkan. Cinta itu soal keberuntungan dan keberuntungan itu bisa menimpa orang baik maupun orang yang katanya tidak baik.

Apakah Gemini akan menyerah untuk mengapai Langitnya ?

Apalah pertahanan Langit runtuh juga saat melihat usaha Gemini ? (Langit runtuh ??? 😱 ... Jangan dong, tas 'kremes' aja belom kebeli ... Runtuhnya ntar - ntar aja yee ...👉👜👉 😁 )

Apakah masa lalu Gemini maupun Langit tidak akan menghantui kehidupan percintaan mereka berdua ?

Siapakah Ngongmiaw sebenarnya ? (Pertanyaan penting banget ini ... Hehe)

Happy Reading

07022020

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang