"ayo bangg~" eunsang menarik tangan minkyu sembari merengek.
"Gak bisa sa, Abang harus selesain dulu ini" jawab minkyu.
"Kan belajar bisa kapan kapan" eunsang mempoutkan bibirnya sebal.
"Kamu nonton juga bisa kapan kapan" balas minkyu.
"Tau ah males!"eunsang berjalan ke kamar jinwoo, masuk ke kamar jinwoo yang berantakan itu, ngeliat jinwoo yang sibuk sama laptopnya.
"Jinu kita nonton sta-"
"Jinu sibuk kak mau ngedit"
Eunsang rasanya mau nangis aja, akhirnya eunsang keluar kamarnya lalu pergi ke lantai 1.
Jinhyuk lagi mainin hp di ruang tamu sementara wooseok ada di samping jinhyuk.
"Kalo ngajak mereka yang ada jadi nyamuk" gumam eunsang, eunsang melihat jam di dinding dekat kamar jinwoo.
Pukul 3 siang
Jam 3 siang apa sore? Wkwk
Sementara film star wars mulai pukul 4 sore, berarti 1 jam lagi.
Eunsang ngibrit ke kamarnya buru buru ganti baju. Ia mengenakan kaos hitam, celana hitam dan jaket hijau.
"Mau kemana sa?" Tanya wooseok masih bersandar pada dada jinhyuk, hmm🌚
"Mau nonton Bun, gak papa kan? Soalnya filmnya yang pengen banget esa tonton" jawab eunsang.
"Yaudah sana, pulangnya jangan malem malem, hati hati!" Teriak wooseok, eunsang mengangguk.
Eunsang menghampiri sang bunda lalu mengecup pipinya, ayahnya yang lagi sandaran di sofa sambil mangap karna tidur juga di kecup pipinya sehingga Jinhyuk bangun dari tidurnya.
"Esa berangkat ya Bun! Papai~" eunsang lambai lambai tangan lalu keluar rumahnya.
Sampai di luar eunsang buru buru lari ke halte depan kompleks ya.
"Siang pak!" Sapa eunsang sambil melambai ke pak satpam kompleksnya, eunsang nyapa sambil lari.
"Siang tuan" sapa si satpam yang masih kaget sama sapaan eunsang.
Begitu eunsang sampe halte ternyata busnya lagi berhenti dan ada beberapa orang yang naik, eunsang memekik senang.
Eunsang duduk di dalam bus dengan nyaman, kalau hari libur gini kan gak banyak yang naik bus karna kantoran biasanya libur.
Butuh waktu sekitar 30 menit buat sampai ke mall tempat dimana dia akan nonton filmnya.
Eunsang turun dari bus, capek juga dia naik bus tapi di liatin banyak orang bahkan sampe di foto walau secara diam diam sih.
Begitu sampai di dalam bioskop film akan di mulai 15 menit lagi, eunsang buru buru persen tiket.
"Untuk berapa orang kak?" Tanya si pelayan.
"Satu" jawab eunsang.
"Mau yang jam 4 atau jam 5 kak?" Tanyanya lagi.
"Yang jam 4 aja" jawab eunsang.
"Yang jam 4 sisa satu tempat duduk nih kak, yang abu abu kosong ya, layarnya di depan" ucap sang pelayan.
"G1? Yaudah deh" jawab eunsang.
Gila aja bidokop full gitu, untung sisanya di G tempat paling Kane buat nonton.
"Totalnya 4000 won untuk film star wars ya kak, posisi duduk di G1 pojok ya" ucap sang pelayan, eunsang ngangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
byeongari🐤 [pdx101]
Ficção Adolescentetentang orang tua muda yang harus ngerawat 3 anaknya yang udah beranjak besar warn! bxb