4. Buku Panduan Menjadi Istri Yang Baik

1K 157 13
                                    

" iya maaffff... Yaudah yuk.. Makan dulu.. gue yang masakin.. lo tunggu dulu di ruang makan. " ucap renjun sambil narik tangan nakyung ke arah dapur.

Lo itu aneh jun.. Kadang ngeselin, kadang juga baik, yang paling aneh itu saat lo mencoba perhatian seperti ini ke gue. Rasanya aneh, Sampe pengen muntah rasanya. Soalnya perut ku seperti ada yang menggelitik.

Happy Reading

Gue mandangin renjun yang  masak munggungin gue. Lo tuh cowok tapi pinter masak. berbanding terbalik sama gue yang cewek, malah gak bisa apa tentang hal memasak.

Lo tuh gak jelek jelek banget kalau lagi masak. Tapi kalau lo udah ngomong save ge lo jelek banget sumpah deh njun.


"gue tau gue ganteng.. Gak usah di lihat terus napa. "ujar renjun kepedean emang iya sih tapi gimana ya..

" gak usah geer deh lo... Masak aja yang bener... Ya gimana gak di lihatin.. orang lo doang objek utama yang ada di depan gue... "ujar gue sewot.

Renjun tersenyum mendengar penuturan nakyung yang frontal.

" jangan bilang lo mulai suka sama gue.. "ucap renjun sambil noleh ke nakyung dengan senyuman terukir di wajah nya. 

" ihhhhhhh amit amit ya.. Sampe gue suka sama lo..yang ada lo yang suka gue. "ujar nakyung sambil ngelepar tisu ke muka renjun.

" ihhhhhhh amit amit juga suka sama preman pasar.. OGAH kali... Buang sampah tuh pada tempatnya nya gitu loh .. "ucap renjun sambil ngelempar balik tisu yang di lepar nakyung tadi.

" loh... kan Bener buang sampah pada tempatnya... Abisnya muka lo kayak sampah sih.. Makannya gue buang tisu di muka lo... "ujar nakyung sambil terkekeh.

" oh gitu.. Yaudah masak sendiri sana... "ujar renjun ngambek.

" ehh.... Kok gitu...Gak seru ah.. Ngambek kan.. "ujar nakyung takut kalau gak di masakin.

" kayak lo tadi gak ngambek aja."cibir renjun.

"ihhh kok gitu sih.. Yaudah maaf... Jangan ngambek lagi dong.. Gue kan laper... Kalau lo ngambek siapa yang masakin gue.. "ujar nakyung sambil mencubit pipi renjun.

"iya gue maafin... Tapi lepas dulu.. Pipi gue nanti melar..." ujar renjun yang membuat nakyung terkekeh gemas.

"yaudah nih udah jadi, nasi nya juga udah mateng yuk makan.. Gue tau lo laper. "ujar renjun sambil nyiapin nyiapin makan di meja makan.

Renjun dan Nakyung makan dengan hikmat. Tak ada yang berbicara. Hanya suara sendok dan piring yang saling beradu.

Setelah selesai makan nakyung bertugas mencuri piring sedang kan renjun mandi. Kata renjun gini.

"gue yang masak berarti lo yang cuci piring deal... "-renjun.

" okey deal gak masalah "-Nakyung.

Gak masalah sih kalau cuci piring, asal bukan suruh masak. cuci piring Sekalian main air yakan... 😁.

Setelah renjun selesai mandi, gue juga udah selesai cuci piring. Jadi ganti an gue sekarang yang mandi.

Eternal Love [Renjun X Nakyung] (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang