pt. 70 : Pergi (2)

872 127 41
                                    

Taehyun tersenyum lebar ketika dia membereskan dapurnya setelah selesai makan.

Laki-laki itu kini akan terus menunjukkan senyumnya pada siapapun. Tidak peduli bahwa dia dulunya adalah psikopat kejam yang dingin.

Taehyun berjalan keatas, kekamar. Mengambil jaket dan memakainya. Lalu pergi keluar.

Saat dipintu, ia tidak sengaja berpapasan dengan Hueningkai yang baru saja masuk.

Hueningkai nampak bingung, "Kau mau kemana?"

Taehyun menundukkan senyumnya, "Pergi menemui gadisku."

Hueningkai mengatupkan bibirnya, "Tapi, Taehyun..."

"Sudahlah. Nanti saja kita bicara. Aku ingin buru-buru." Potong Taehyun langsung pergi melewati.

Hueningkai berbalik, menatap punggung Taehyun yang menghilang diambang pintu.

Laki-laki blasteran itu menghela nafas, "Dia sudah tidak disini, Taehyun..."

***

Taehyun menghentikan mobilnya ketika lampu merah menyala.

Laki-laki itu sedikit bersenandung untuk menghancurkan keheningan.

Hingga beberapa detik kemudian, dia kembali melajukan mobilnya menuju rumah sang gadis.

Taehyun memberhentikan mobilnya dihalaman rumah Bella. Ketika dia keluar, rasa bingung dan penasaran pun menghantuinya.

"Rumah ini seperti kosong?" Gumamnya.

Taehyun berjalan pelan masuk kedalam, sampai ke depan pintu. Laki-laki itu tertegun melihat ada gembok yang mengunci pintu dari luar.

"A-apa dia..."

Taehyun termundur beberapa langkah. Laki-laki berhidung mancung itu seperti merasakan rasa sakit yang luar biasa.

Ditinggal pergi oleh gadisnya.

Taehyun menatap sendu rumah Bella. Matanya beberapa kali mengerjap.

"Apa yang kau lakukan disini?"

Taehyun tersentak ketika mendengar suara perempuan. Lantas Taehyun langsung berbalik. Dan ia pun terkejut.

Perempuan itu tersenyum manis pada Taehyun, "Perkenalkan namaku Im Nara,"

Dia menjulurkan tangannya pada Taehyun. Taehyun membalasnya.

"Kang Taehyun,"

Nara tersenyum ketika mendengar namanya, "Aku seorang dokter dan kakakku seorang idol."

Taehyun mengernyit bingung, kenapa perempuan ini begitu sok kenal?

Padahal Taehyun tidak bertanya apa-apa.

"Aku adalah dokternya Beomgyu," Ucap Nara menundukkan kepalanya.

Taehyun mengernyit lagi, "Dokternya Beomgyu?"

Nara tersentak dan menegang, "Ma-maksudku... Aku adalah seorang dokter dan aku adalah temannya Beomgyu. Begitu maksudku,"

Taehyun memanggut-manggut kecil, "Ohh,"

S(He) is Psycopath - Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang