Jeon jungkook Cowok cantik, imut, badan yang sangat berisi, depan belakang montok montok.
ia juga sering di sebut kelinci, karna wajah yang imut serta gigi kelincinya, mata bulat bersinar, itu kelemahan Taehyung.
Jungkook yang masih berumur 18 tahun harus menikah dengan teman juga pacarnya sendiri.
di umur yang masih muda, ia relakan masa mudanya, karna pernikahan ini berdasarkan perjodohan, tapi ternyata mereka sudah merajut cinta saat masih kelas 2 JHS.
Kim Taehyung, Cowok tampan, yang suka imut imut kanyak Jungkook pacarnya.
Taehyung sangat menerima jika langsung di nikahkan langsung dengan Jungkook, karna kekasihnya ini sangat menggoda, jika saat duli ia mampir di rumah jungkook, jungkook sering menggunakan kemeja putih tipis lalu celana pendek sekali, Taehyung langsung tergoda dengan dada dan bokong montok, sesekali juga dia remas, dan jungkook hanya melenguh, saat pulang, taehyung langsung main solo di kamar mandi.
Setelah menikah, acara belum selesai taehyung udah nggak tahan mau malam pertama sama Jungkook, langsung narik aja di rumah barunya.
Besoknya mereka bertengkar karna Jungkook merasa sakit di belakangnya, itu karna ulah Taehyung yang terlalu kasar saat pertama kali.
Berhari hari berikutnya, Jungkook yang sangat marah melihat suaminya yang pemalas, juga keras kepala, tapi Jungkook juga tau itu sifat Taehyung dari dulu.
Sudah 5 tahun pacaran dan berteman 18 tahun, jungkook udah tau sifat Taehyung yang begitu. jadi ia maklumin aja.
gimana Jungkook dan taehyung menjalani rumah tangga yang masih sangat muda.
_Ini pas Tae nyatain cintanya pada Jungkook, dan di saksikan bayak orang_
-
nantikan selanjutnya....TBC
Bahasanya campur aduk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda (TK)
HumorJungkook Yang Merelakan Masa Mudanya, Harus Menikah muda Dengan Taehyung, Kekasihnya Sendiri, Karna Perjodohan. Dulu, Orang Tuanya Nggak Tau Jika Keduanya Sudah Menjalin Kasih, Karna Itu Keduanya Sudah Lama Berteman. Tae : Seme Kookie : Uke BxB.