Chapter 2 Memulai awal begituh lama

65 6 2
                                    

Setelah selesai prakterk hasil praktek pun disebutkan,
"Gerald,nilai mu hampir sempurna 97
"Lufht,nilai mu 95"
Disusul
"Rex,nilaimu 93"
Btw rex teman masa kecil nya Gerald
"Rianna,nilaimu 90"

"Pantes aja si Lufht dapat nilai tinggi ternyata dibantu oleh gerlad ya,dasar pemalas"gumam rianna

"Ryuho,nilai mu 89"
"Searin,nilaimu 86
"Dan terakhir giller,nilaimu 85"
Btw si giller ini sangat licik loh,tapi dia udh gak licik pas gw tonjok wajahnya,kacamata nya pun hancur,aku pun meminta maaf pada waktu itu,dia pun nurut sama aku sama seperti anak2 lainnya,
"Yahh,itulah hasil praktek kali ini yang nilainya dibwah 85 harap remedial minggu depan"ucap guru biologi sambil membuka jas nya,waw tetek nya yang m*ntok goyang goyang

Aku pun berbsik ke Gerald

"Liat tetek bu Regina,menggodan njir"ucapku sambil ke gelard.

"I-iya bos emang mont*k amat teteknya si bu regina"ucapnya

Dan kemudian suara aneh tersebut muncul di kepalaku"APAKAH KAU SUDAH SIAP?"Suara itu muncul terus di kepalaku sehingga membuat ku mual aku pun pergi ke WC.

"Oy,yang berbicara di kepalaku,Aku siap kapanpun aku mau,jadi berhentila berbicara"ucapku sambil memegang kepalaku.

"Apa kau mendengar ku anak muda?"
"Tentu saja aku mendegarkan mu karna lu bicara di kepalaku"(lufht)

"Baiklah,kalau begitu karna kau udh siap kapanpun jadi kau kan dikirik ke dunia lain dan menjadi dewa disana,aturlah dunia mu sendiri"(?????)

"Hah?Dikirim dunia baru?jadi dewa di dunia baru tersebut?,jangan mengatakan hal yang konyol"(lufht)

"Baiklah anak mudah akan kubuktikan kalau yang kukatakan bukan la hal yang konyol"(????)

Akupun melihat cahaya putih yang sangat terang

Ketika aku membuka mataku,seorang kakek duduk di atas singgasana.

"Yo,apakah kakek yang bicara hal konyol tadi?"(lufht)

"Hahahahah,benar aku la yang berbicara konyol di kepalamu tdi,perkenal kan nama saya Kerp
Raja di antara Raja dewa,hahahaha terdengar konyol bukan?"(kerp)

"Memang terdengar konyol tapi aku memercaimu,nama ku lufht tarw,jadi apa yang kau mau dari saya?"

"Hahahah,bukan ka sudah kubilang kau akan kukirim ke dunia lain"(kerp)

"Ha?aku menolaknya"(lufht)

"Perkataanmu udh aku dengar,jadi perkataanmu sudh gk bisa lu tarik kembali"(kerp)
"Hah?emang aku tdi berkata"siap"Karna aku selalu siap menghadapi hal hal merepotkan,jadi aku menolak untuk ke dunia lain"(kerp)

"Tapi,lufht dalam 10menit nanti kau akan langsung dikirim ke dunia lain,kau ngk bisa menolak kehendak ku"(kerp)

"Tapi,kenapa aku ngk bisa menolak?"(lufht)

"Tentu saja karena aku raja dari raja para dewa,hahahahah"(kerp)

"Chi dasar kakek tua,jadi dunia lain i-tu seperti di manga yang pernah aku baca,tapi dimanga hanya orang yang ditbrak truk".(lufht
"Baiklah,mau gimana lagi aku ngk bisa menentang sang raja dewa jadi aku akan menunggu,hingga aku dikirim ke dunia lain"(lufht)

"Baiklah anak mudah,aku akan menceritakan dunia yang kau tempati penuh perselisihan,Dunia yang bernama Ashter kau akan menjadi dewa disana,aku malas menceritakan nya entar lu tau sendiri lah.(kerp)

"Hahah,menarik sekali,karna dunianya penuh perselisihan, jadi sebagai dewa aku akan membuat smuanya berdamai,bukan begituh kakek tua?"(lufht)

"Hahahahs,kau hebat juga,tapi nak,gk semudah itu loh"(kerp)

 Man who LOVE PEACEWhere stories live. Discover now