Chapter 1

7.3K 225 12
                                    

"Park chaeyoung.maukah kau menikah denganku!!"ucap baekhyun sambil berlutut didepan rose sambil memberikan bucket bunga mawar didepannya.

"Nee oppa.aku mau menikah dengan mu "ucap rose tersenyum bahagia.

"Chaeyoung,,,Chaeyong-ah,,,YAAK PARK
CHAEYOUNG BANGUNLAH !!!"teriak ibunya saat melihat putrinya masih tertidur dibalik selimut.

"Aiisshh eomma kau mengacaukan mimpi indahku saja"ucap rose sambil menendang selimut karena merasa kesal dibangunkan ibunya.

"Mwo???kau bilang apa?aku mengacaukan mimpi indah mu?kau lihat jam berapa sekarang.apa kau ingin terlambat lagi ke kampus mu eoh???"ucap ibunya.

"Eomma aku tidak ingin pergi kuliah lagi"ucap rose.

"Aiiss anak ini bicara apa kau ha?kau mau menjadi apa jika tidak pergi belajar eoh?Apa kau ingin menjadi seperti Appah mu seorang pengangguran yang tidak bertanggung jawab itu"ucap ibunya.

"Eomma sudah kubilang aku tidak ingin pergi kuliah lagi.aku ingin menikah saja sekarang"ucap rose.

"Menikah???aissh memangnya siapa yang ingin menikahi gadis pemalas seperti mu eoh?"ucap ibunya.

"Baekhyun oppah"ucap rose.

"Baekhyun si manusia komik itu?anniyya eomma tidak kan merestui hubungan mu dengannya. cepatlah bangun atau eomma akan menarik paksa mu kekamar mandi"ucap ibunya sambil melangkah keluar.

"Eommah dia bukan manusia komik dia itu penulis komik.kenapa kau bicara seperti itu tentangnya aiissh"ucap rose kemudian beranjak dari tempat tidurnya.


Rose sudah bersiap dengan pakaiannya untuk pergi ke kampus .gadis itu melangkah keluar dari kamarnya menujuh dapur ia melihat ibunya tengah menyiapkan sarapan untuk mereka dan meletakannya di atas meja .disana sudah duduk seorang gadis yang memakai seragam sekolah yang ditutupi hoodie hitam dan earphone yang terpasang di kedua telingahnya sambil menunduk membaca buku.bukan buku pelajaran melainkan sebuah buku komik yang sering dibacanya.

"Kau sudah selesai.kemarilah kita sarapan bersama dulu"ucap ibunya setelah melihat rose.

"Aiigoo kau berpakaian seperti malaikat pencabut nyawa saja"ucap rose sambil menarik  buku milik adiknya itu.

"YAAK KEMBALIKAN PUNYA KU!!!"teriak ryujin.

Rose hanya terkekeh melihat adiknya marah seperti itu.

"Ah komik lagi .tunggu,apa ini komik terbaru oppa"ucap rose sambil melihat sampul komik itu.

"Hmm itu baru rilis kemarin siang.kenapa kau tidak mengetahuinya?bukankah kau bilang kau kekasih nya?aneh sekali kenapa kau tidak tahu tentang itu"ucap ryujin .

"Eumm itu.a-aku tidak pernah menanyakan hal itu kepadanya.maksudku kami tidak membicarakan hal itu saat bertemu ha-ha-ha tentu saja begitu"ucap rose tertawa canggung.

"Ckhh bilang saja kau tidak pernah dianggap olehnya"ucap ryujin.

"YAAK apa kau bilang 'tidak dianggap' ?hah yang benar saja.dengarkan aku park ryujin eonnie mu yang cantik ini tidak mungkin tidak dianggap olehnya,kau tunggu saja dia akan datang kesini untuk melamarku"ucap rose.

"Tidak ada lamar-lamaran.kau harusnya fokus saja dengan kuliah mu park chaeyoung.lihatlah adik mu itu aku tidak perlu susah payah membangunkannya untuk pergi sekolah.berbeda sekali dengan kau yang--"

Inversely [chanrose]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang