its fake!!!!

175 24 7
                                    

"Aku bahkan tidak tau jika seburuk itu kehadiran ku meski aku sudah bersikap seolah-olah tak pernah ada"

-

-

-

-

-

"Joy aku izin untuk pulang lebih cepat hari ini" gadis poni itu kini tengah berdiri didepan Joy yang terlihat tengah menghitung dana pemasukan bulan ini.

"Kenapa? Tak biasanya kau izin pulang cepat?" Seolah butuh penjelasan Joy bersikap seperti seorang bos yang galak.

"Sepertinya akan ada acara di rumah jadi aku harus segera pulang aku tidak ingin tidur diluar jika pulang seperti biasanya" ucap yena sambil terkekeh.

"Ya ampun kupikir kau sedang ada masalah ternyata hanya masalah sepele! Kau bisa menginap di rumahku jika memang tidak diizinkan masuk Yena'ya" ucap Joy yang kini menatap Yena sepenuhnya.

"Tidak Joy aku tidak mau merepotkanmu, izin kan aku pulang dan masalah selesai hanya semudah itu. Lagi pula kau tidak akan bangkrut hanya karena aku pulang lebih awal" celoteh Yena yang membuat Joy sakit kepala dibuatnya.

"Baiklah-baiklah pulang lah lama-lama aku mungkin akan terkena migrain jika harus mendengarkan rengekan menyebalkan mu itu." Ucap Joy sambil memutar kedua bola matanya malas.

"Aku menyayangimu Joy "

Yena pun segera mengambil tas dan pergi meninggalkan kafe tempatnya bekerja.
Yena benar-benar takut jika dia malam ini tidur diluar. Sebenarnya ayah dan ibu tirinya tidak sekejam itu untuk menyuruh gadis itu tidur diluar hanya karena ada acara keluarga.

Hanya saja Yena cukup sadar diri. Jika dia muncul dihadapan teman dan kolega ayahnya itu hanya akan menimbulkan banyak pertanyaan tentang siapa dirinya dan mengapa dia ada dirumah keluarga Choi Seung Hyun. Dia benar-benar tak ingin menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Lagi pula dia hanya anak haram untuk apa juga dia harus tampil dihadapan publik. Ayahnya adalah orang besar jika dia tampil dihadapan publik itu hanya akan menjadikan aib bagi keluarganya. Oleh karena itu sebisa mungkin Yena Benar-benar menyembunyikan jati dirinya.

_-_-_-_-_-_-_

"Yoona'ya apa kau tau dimana Irene?" Tanya Seung Hyun yang terlihat kebingungan.

"Tentu saja dia ada di kamarnya mau ada dimana lagi dia!" Jawab Im Yoona santai.

"Aku sudah mencari nya keseluruh penjuru rumah dan dia tidak ada! Sebenarnya kemana anakmu itu!" Dengus Seung-hyun kesal.

"Memang nya ada apa kau mencarinya?" Tanya Yoona penasaran.

"Sebentar lagi keluarga besar Kim Tae oh akan datang tentu saja aku harus tau dimana keberadaan Irene."

"Mungkin Irene sedang ada disalon tunggu saja dan jangan terlalu cemas."

---

Denting jam telah menunjukkan pukul 06:30 yang artinya pertemuan keluarga sebentar lagi akan dimulai. Namun raut muka Seung-hyun nampak sangat tidak bersahabat.

Yoona pun terlihat sama, ini semua karena Irene yang tak kunjung pulang.
Membuat raut wajah kedua orangtuanya tampak benar-benar khawatir.

Hingga terdengar deru mesin mobil didepan kediaman keluarga Choi.
Jelas sekali jika keluarga besar Kim taehyung telah tiba. Membuat pasangan paruh baya itu semakin kalang kabut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PETRICHOR [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang