BRUK!!
"Beomgyu!!!"
saat membuka pintu,Beomgyu tiba tiba jatuh tidak sadarkn diri di depan pintu. Yeonjun dan Yuri langsung menghampiri Beomgyu yang terkulai lemas. Lihatlah siapa yang ada didepan pintu.
"H-Hami........" Yeonjun menutup mulutnya terkejut. Hami datang dengan darah kering dimana mana.
Bau anyer terus menyeruak di seluruh rumah, Hami tampak mengerikan. Rambut putihnya basah oleh darah, wajah dan pakaian serba putihnya sudah tercemar darah juga.
Beomgyu hanya Shock, dia terkejut melihat penampakan Hami seperti hantu dengan darah dan busana putih itu.
Yeonjun mengangkut kembali Beomgyu yang pingsan ke ruangan Yuri, dan berbuat apa saja yg akan membuat Beomgyu sadar kembali.
"Hami!!! hiks.....kau selamat...." Yuri menangis dan menghambur pelukan pada sang adik, dia bahagia melihat Hami selamat tanpa terluka parah.
Tapi yang dipeluk hanya diam, dia mematung. seakan akan tuli dengan sekitarnya, Hami sama sekali tidak merespon apapun yang Yuri lakukan padanya.
"Hami?...." masih dalam posisi memeluk, Yuri memanggil Hami yang diam daritadi. Dan tidak lama, Yuri merasakn tubuh adiknya mulai merosot perlahan lahan.
"Dingin......." lirih Hami.
Tubuh Hami sangat dingin, bahkan Yuri juga melihat kulit adiknya sudah pucat. Bagaimana pun juga, Hami adalah manusia. mana ada manusia yang tahan dengan cuaca dingin extrem seperti malam ini.
Yuri meminta tolong pada Yeonjun untuk membawa Hami kek kamar nya(Hami) untuk mandi dan berganti pakaian. Tapi Yeonjun dilarang ikut ke kamar mandi, karena ini pekerjaan perempuan.
——StartLine——
Matahari telah muncul dari timur, rasa hangat akan sinarnya kini telah terasa untuk mereka yang sudah keluar dari rumah di pagi hari. Cuaca begitu cerah, awan berlalu lalang oleh hembusan angin.
Beomgyu sekarang berada di kamar Hami, daritadi dia terus menatap sosok manis yang masih menutup matanya sambil duduk disisinya.
Hami demam berat karena cuaca dingin tadi malam. Yuri sudah memberinya obat yang akan mebuatnya cepat sembuh, jadi Beomgyu sedikit tenang.
Yuri seorang dokter, dia gadis berbakat dalam hal obat obatan tradisional maupun modern. Dengan usia muda itu, dia sudah hampir setara dengan para dokter yang berpendidikan diluar sana dengan bakat yang ia miliki.
Flashback On
"arahkan kesana nde....." Yuri sedang belajar menembak bersama ayahnya. Yuri selalu saja menembak dengan cepat namun meleset setiap kali menembak.
Dor!
Dor!
Berbeda dengan Hami, ia sangat tangkas. semua papan target tertembak dengan sempurna, belum lagi Hami juga ahli bermain pisau dan pedang serta benda benda tajam lainnya.
bukan berarti Yuri tidak berbakat. Selain meracik obat, Yuri juga ahli bahan peledak. Keluarga Shin adalah keluarga kepolisian, Ayah Hami dan Yuri merupakan kepala Polisi, dan Ibunya juga membantu kepolisian dalam hal obat obatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
StartLine||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다 ) [COMPLETED]✓
أدب الهواةStartLine ft.Choi Beomgyu "Walau seluruh dunia telah mengutuk, aku tidak akan berhenti karena mencintaimu adalah pilihanku". Shin Hami, seorang yeoja yang bertemu sang Beruangnya ketika malam berdarah itu. Rasa rindu membuat nya kembali terbayang ak...