Cukup Tenang

3 0 0
                                    

Tahun ini tidak menonton film buatan ernest bersama .
Biasanya setiap tahun memang menonton bersama. 

Banyak yang bisa kudapatkan setelah menonton .
Bersyukur lah atas semua yang terjadi , terima saja yang sudah terjadi .
Ikuti alurnya dan jangan menyerah terhadap keadaan , lihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda :)

Dan kata2 yang paling mengena
Kadang kala tak apa2 untuk tak baik2 saja segala sesuatu yang pelik dapat di redakan dengan peluk
(Fiersa Besari)

Entah kenapa selalu kamu yang muncul hahaa .
Menonton sendiri pun menenangkan , tapi lebih menyenangkan menonton bersamamu .

Aku belum bisa menonton dengan orang baru :) lebih menyenangkan jika sendiri . Daripada tanpamu .

Hmmm , entah kenapa aku masih selalu memikirkan semuanya bersama dirimu .
Jika di lihat dari caramu , aku mungkin terlalu memaksa .
Jika di lihat aku yang terlalu mengharap ya ?

Tapi mau bagaimana lagi ? Aku sempat ingin menyerah , kau hadir memberi semangat . Meskipun hadirmu tak kupahami untuk apa ?

Tujuanmu pun masih belum dapat kusimpulkan .
Aku sempat ingin merasa hilang ingatan , semua tentangmu .

Apakah itu akan lebih menenangkan ?
Ataukah lebih menyeramkan ?
Bukanya aku yang hilang ..
Tapi kenyataan nya malah kau yang hilang selamanya dari hidupku ..
Ya meskipun saat ini kau masih hadir , tapi itu juga tak bisa ku genggam ..

Karena kenyataanya kau masih tak tahu untuk siapa .
Aku merasa di gantung , kau merasa tak menggantung dan tak memberi harapan .

Mungkin benar katanya dahulu akan lebih baik jika aku mulai menyerah dan bersadar .

Tapi sisi hatiku ingin bertemu secara langsung denganya , dan menanyakan yang terjadi .

Mungkin setelah itu aku benar2 bisa mengambil keputusan ?

In the end ..
Not all birds fly ..
Not all human stay ..

-Dop

You Can Change The Pain Become StoryWhere stories live. Discover now