•tapmehulupaud•💨

3.5K 342 71
                                    

Bisane mung nyawang sun sing biso nduweni~~

-
-
-

Renjun rasanya mau putus asa nyari keberadaan kamu yang blom juga ketemu. Dia bingung mau minta tolong siapa. Satu satunya yang kemungkinan bisa dimintain tolong adalah nak ND.

Tadi Renjun masih usaha nelpon Nanci ama Nakyung tapi masih tetep nggak bisa. Di saat mereka lagi dibutuhin malah ngilang, pas kagak dibutuhin aja mereka nongol dimana aja.

Dan disinilah Renjun, tempat biasa buat nongkring nak ND. Dia lagi nunggu nak ND yang lain, untungnya mereka mau ngebantu Renjun buat nyariin kamu.

Renjun udah keringet dingin nunggu nak ND pada dateng. Dia panik, mungkin buat orang lain Renjun alay karna tau kabar kamu ilang tu baru beberapa jam yang lalu. Dan untungnya tadi Nakyung udah bisa dihubungin, jadinya Nakyung ama Nanci ikutan otw ke tempat yang Renjun minta.

"Renjun" panggil Jeno pas masuk kedalem dengan keadaan yang kagak kalah panik ama Renjun. Sementara yang lain ngikut di belakang.

"Nanci ama Nakyung mana?" tanya Renjun.

"Masih di jalan katanya" itu yang ngomong sapa ya? enak nya yang ngomong sapa? Haechan aja kalik ya.

"Lo tau dari mana kalo (yn) minggat njun?" Jeno berusaha buat suara dibuat senormal mungkin walaupun dia nggak kalah panik ama Renjun.

"Kagak ada yang ngasih tau, cuman kata satpam dirumahnya Jisung dia ngeliat (yn) tadi berangkat sekolah naik taksi tapi masalahnya kata Nanci ama Nakyung (yn) tadi alpa" jelas Renjun.

"Ya mungkin aja dia nggak minggat" hibur Jeno yang berusaha berpikir positip

"Kalo kagak minggat dia kemana coba?! Dia aja kagak pernah kemana mana!" gas Renjun sembari mengusak rambutnya kasar.

"Ya coba lo pikir positip dulu Ren" pinta Jeno.

"Gue nggak bisa mikir! Gue panik, gue khawatir dia kenapa napa!" sekali lagi Renjun ngejambak rambutnya prustasi.

HAYO LOH RENJUN PRUSTASI! PULANG SONO! YANG NYURUH PAKEK ACARA IKUTAN MINGGAT SEGALA SAPA SIH? HAH?!.

"Lo pikir gue kagak khawatir njun!" tereak Jeno yang keliatan ikutan prustasi.

"Kenapa lu ikutan khawatir Jen?" tanya Renjun penuh selidik.

"Ya... ya karna gue udah anggep dia kek adek gue sendiri" Jeno jadinya sedikit gelagapan.

"Bener lo cuman nganggep (yn) adek doang? nggak lebih?" sekarang Renjun liat sikap Jeno dengan penuh kecurigaan.

Jeno bingung karna dia kudu boong tapi dia harusnya kagak boong dan kagak bisa boong. Intinya Jeno bingung mau bilang apa soal perasaan dia ke kamu.

"Kok diem? Lo kagak ada niatan mau nikung gue kan Jen?" atmosfir berbeda mulai terasa disini.

"GUE NANYA AMA LO JENO!" sabar dulu njun, ntar juga dijawab Jeno.

"IYA GUE SUKA AMA (YN)" jujur Jeno akhirnya.

"Jadi lo suka ama cewek gue? Sejak kapan Jen?" tanya Renjun, nggak tau aja dia udah nahan diri biar kagak bogem Jeno.

"Iya gue suka ama dia, tapi percaya ama gue njun. Gue nggak akan nikung lu, gua kagak akan ngerusak persahabatan kita cuman karna cewek yang notabenenya belom tentu jodoh lo atopun jodoh gue" Jeno berusaha ngejelasin biar kagak riweh. Toh, Jeno juga datengnya telat udah keduluan ama Renjun.

Ya sebenernya Jeno suka kamu udah dari lama, cuman dia gengsi mau deketin kamu. Nggak kayak Renjun yang terang terangan. Jadilah Jeno harus ngalah dan buang jauh jauh ke egoisan dia yang suka ama kamu. Duh kasian ya mantannya author si jenong.

My brother Park Jisung [Nct Dream x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang