"gue tau lo laper... Gak usah gengsi sama gue... gue kan suami lo sekarang... "ujar renjun yang berhasil buat jantung gue berdetak sangat keras.
kenapa jantung ku tiba tiba berdetak sangat keras. Kenapa tubuh ku tiba tiba lemas? Apakah aku sakit jantung? Ah.. Gak mungkin..
Happy Reading
Wah gila sih emang,rasa pasta buatan renjun enak banget."wah... Gak buruk buruk amat lah nih pasta... Cocok di lidah gue. "ucap nakyung sambil melahap mie pasta.
"muji masakan gue enak apa susah nya sih... Selalu deh..." ujar renjun memanyun kan bibir nya sambil lihat nakyung makan.
"ya gimana ya... Gak buruk buruk banget kan juga pujian... "ucap nakyung.
Renjun yang melihat nakyung memakan dengan lahap terukir sebuah senyuman di bibir nya. Renjun gak ikut makan mie pasta buatannya, karena melihat nakyung makan dengan lahap rasanya sudah kenyang.
"wo kok gak makang?" tanya nakyung dengan makanan penuh mie pasta.
"di telen dulu baru ngomong...
lo kalau makan kayak anak kecil aja masih belepotan. "ujar renjun sambil menghapus noda saus di sekitar bibir gue dengan tisu.Eh kok renjun jadi perhatian kaya gini? Aneh banget deh,kalau lo mulai berubah kaya gini gimana cara gue buat benci lo?
"ihhh apan sih..gue bisa lap sendiri. " nakyung menampel tangan renjun dan mengelap mulut nya sendiri.
Renjun terdiam, memikirkan apa yang ia perbuat barusan.
" maaf kalau rasa perhatian gue buat lo gak nyaman. "ucap renjun ter tunduk.
" jangan terlalu baik ke gue... Nanti gue bingung gimana caranya tetap benci ke lo... "ucap nakyung yang membuat renjun menatap nya.
" eh lo kok gak makan? "tanya nakyung mengalihkan pembicaraan.
" gue udah kenyang... "jawab renjun.
" oh yaudah kalau gitu... gue habisin ya... "-Nakyung
Setelah selesai makan nakyung langsung mencuci semua piring kotor sedang kan renjun sudah kembali kedalam kamar.
Setelah selesai, nakyung masuk ke dalam kamar dan langsung gulung gulung di kasur.
Renjun yang melihat hal itu hanya menggelengkan kepala pelan saat melihat nakyung yang hobi rebahan di atas kasur.
"nanti malem gue tidur di kasur lo di sofa ya.. "ucap nakyung yang sukses membuat renjun mengalihkan pandangan dari buku dan menatap nya.
" kenapa?. "tanya renjun bingung.
" ya kan lo cowok gue cewek masak iya satu ranjang. " ucap nakyung polos.
" kan kita udah nikah. "ucap renjun yang tak kalah polos.
Oiya gue lupa. Kenapa gue terus lupa sih gue udah nikah sama nih kutu kupret. Ya ampun gimana ini.
" tapi karena lo belum nyaman... Jadi okey lah... lo tidur aja di kasur... Sedangkan gue di sofa..."ucap renjun yang seolah tau isi pikiran gue.
"okey sip... kalau gitu gue tidur dulu an.. " nakyung tersenyum bahagia karena bisa menguasai kasur.
Renjun yang melihat hal itu hanya mengeleng pelan dan Melanjut kan aktifitas membaca yang sempat tertunda.
Sekarang waktu telah menunjukkan pukul 11 malam. Renjun merapi kan buku buku yang sudah iya baca. Sekilas ia melihat ke arah nakyung.
"kalau tidur pules banget... Capek ya nemenin gue cari buku tadi.. maaf ya.. "ujar renjun sambil membenahi selimut nakyung yang mulai turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love [Renjun X Nakyung] (Lengkap)
FantastikSebuah kisah tentang danau Eternal love. Dimana siapa pun yang masuk kedalaman danau dia akan hidup bersama dan saling mencintai. Tapi bagaimana jika dua insan yang saling membenci ini di tarik ke masa depan oleh danau eternal love dan menjadi sepas...