Seiring dengan mulai populernya lagu Havana yang sangat menjamur di seluruh dunia, nama Karla semakin bersinar di tengah gemerlap musik hollywood, bahkan ia mencatatkan namanya di posisi 1 billboard hot 100 untuk pertama kalinya.
Peter mengechat, "hei Karla bagaimana kabarmu? Oh yah selamat atas keberhasilanmu menembus posisi 1 tangga lagu billboard, kau memang pantas mendapatkannya, berkat kerja kerasmu" katanya.
Karla tersenyum manis membaca chat sahabatnya itu, "yo Canada, terima kasih atas pujiannya, kau juga penulis yang sangat hebat" katanya.
"haha tapi aku belum pernah mencapai posisi 1 billboard, kau penyanyi dan penulis lagu yang jauh lebih baik" lanjut Peter.
"chart itu bukan satu - satunya tujuanku, aku hanya ingin menyalurkan bakatku dan juga hobiku untuk para fans di luar sana, kau juga pasti bisa mencapai itu" celoteh Karla."akan lebih baik jika aku mencapainya bersamamu" balas Peter.
"oh begitukah..., tapi bukankah kau sedang membuat album baru?" selidik Karla.
"yak, akan ku kirimkan lagu - laguku padamu, aku belum memberi tahu siapapun termasuk keluargaku" Peter menambahkan.
"wah aku jadi yang pertama dong" balas Karla.
"kau selalu menjadi yang pertama dan satu - satunya" balas Peter.
"apa?" chat Karla.
Peter segera membalasnya, "pokoknya kau akan segera mendengar lagu - laguku sebelum aku rilis".Favorite person in the whole world
Peter pernah diwawancara oleh Zane Lowe mengenai album terbarunya dan orang - orang yang menginspirasinya pada April 2018. d
Dia mengatakan bahwa Taylor adalah seorang pemberi nasehat yang baik untuknya sementara ketika Zane menanyakan tentang Karla, wajah Peter menjadi sumringah, pipinya memerah dan senyumnya terkembang lebar, ia tak pernah berhenti memujinya
"Oh my god, She's my favourite person in the whole world." Peter berucap."is she a brilliant?" tanya Zane.
"I don't think you'll ever meet somebody who can feel emotion like her, in all aspects. She can feel hurt like no other, but she can feel love like no other........" Peter menjelaskan secara rinci kepribadian Karla.
Dia mengatakan jika Karla adalah orang pertama yang mendengar single lagu terbarunya yang akan dimasukkan ke dalam album SM3 nya berjudul 'in my blood', bahkan sebelum keluarganya. Ia selalu meminta saran pada wanita itu tentang lagu - lagunya.
Karla meresponnya dengan tambahan emoji menangis di twitter, banyak komenan di postingannya dengan kata - kata dari pada warganet.
"friendship goals"
"just date already please..."
"you're so cute together"Karla sangat mengapresiasi semua lagu - lagu Peter, ketika itu ia tengah terbaring di rumahnya saat ia jauh dari Matthew yang sedang di Eropa, ia mendengarkan lagu - lagu Peter. Hatinya terketuk sejenak, matanya sedikit berair.
"apakah dia menulis lagu - lagu ini untukku?" katanya.
Hampir semua lagu - lagu di album SM3 mengisahkan seseorang yang menyesal, kehilangan seseorang dan tak bisa memiliki seseorang yang dicintainya.
Namun ia mencoba menggubris itu semua, "akh mungkin aku hanya berhalusinasi, Peter tidak menyukaiku, ia hanya menganggapku sebagai sahabat, yah dia sedang bersama Hailey, aku tidak perlu sakit hati, aku sudah punya Matthew di sampingku" ujarnya sambil tersenyum perih.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend is My Partner
RomansaPeter & Karla (SM & CC) Dua orang innocent yang saling menyayangi namun tak tahu bagaimana caranya untuk berkomitmen mengenai hubungan mereka ditengah status "persahabatan abadi" yang mereka jalin dan mereka akui di muka publik. Setiap orang pada u...