Baru aja turun dari mobil, hanbin udah dihadang sama temen temennya yang suka jailin dia."Wes lah bro kuy kita ngantin, ada yang ultah nih jadi harus traktir dong!!" kata yoyo sambil mainin alisnya dan chanwoo pun ketawa.
"Lah iya gue lupa, kuy lah" bobby masuk duluan ke sekolah dan diikuti keenam orang lainnya.
"Untung aja gue udah bawa blackcard nya.lah kalo kagak udahlah nasib cogan.udah jomblo dari orok,sering di porotin pula sama setan setan ini..." keluh hanbin pas mau bayar pesenan temen temennya.
Ngantri , ada sekitar enam orang yang mau bayar dan cewek di depan hanbin ini sibuk ngoceh aja daritadi.
Gaya cewek ini classy,rok item seragam sama kemeja panjang putih yang di gulung dibawah siku, almamater di gantung di tangan, tangan kiri jam sport merek mahal, gelang gelangan,rambut item dalemnya pink di iket kuda,sepatu converse high yang satu ijo yang satu kuning, dan hp nya samsung s10.
Bah gila ni pasti anak konglomerat ini.
"Lama amat sih? Tu orang beli emas apa kek mana sih? Lama nih..." cewek itu ngecek jam nya.dan dia nengok ke samping dan hanbin ngikut nengok juga.
"Woi ah gila gue males nungguin nih bocah ngantri!! Lama elah gue mau planning ke netherland!!" temen temennya yang cowok semua itu pun pada bangun dan ngedeket ke dia.
Hanbin auto nahan napas.tuh temen temennya ngeri gitu mukanya.
"Mang lo jam berapa mau ke netherland?" tanya felix yang hanbin tau namanya.hanbin tau semua sih siapa mereka.cuma dia lupa nama cewek itu.
"Jam sepuluh, hehe..." si brian auto nepok kepala cewek itu.
"Lo nih, sekarang jam berapa coba?" cewek itu cemberut dan hanbin gemes ngeliatnya.
"Jim kuy kawanin gue ke stan anak kelas dua belas,gue mau beli minum buat abang..." jimin ngangguk dan gandeng cewek itu ke stan khusus anak kelas dua belas.
"Heh lo" panggil jae ke hanbin.hanbin nengok dan natap dia heran.
"Apa?"
"Lo anak kelas sebelas bukan? Lo bantuin gue bisa?" hanbin ngangguk dan dengerin jae ngomong.
"Mang bantuin ngapain?" jae nunjuk struk belanjanya.
"Lo pasti lagi traktir temen lo kan? Panggil satu gih, si jinan aja suruh kesini..." hanbin nengok dan manggil jinan buat ngedeket.
"Woi jinan!!"
"Ape?" jae ngambil struk belanja yang hanbin pegang dan ngasih ke jinan.hanbin langsung di tarik jae ngejauh dan lari ke stan anak kelas sepuluh.
"Lo tolong bantuin gue bawain pesenannya adek gue ya?" hanbin ngangguk dan mulai bantu bawain kresek belanjaan cewek tadi, kira nya hanbin.
"Bawa kemana nih?" jae nunjuk ke mobil warna biru dongker yang hanbin tau merek bmw.
Jae buka mobilnya, dan dia langsung narok in kresek kresek itu di mobilnya.
"Dah selesai, makasih bin..." hanbin ngangguk dan ngikut balik lagi ke kantin.
"Btw, adek lo yang mana?" jae ketawa dan nunjuk cewek tadi yang lagi di stan kelas dua belas.
"Bukan adek kandung, kami nganggep dia adek kami. Gean, park gean.adek kandungnya jihoon sama woojin.dia lompat kelas jadi dia udah kelas dua belas dan abangnya masih kelas sepuluh..." hanbin mangguk mangguk dan diem diem nginget fakta cewek itu.
...
"Gue kek nya suka sama cowok deh..." jimin,chan, felix,jae,brian auto nengok ke gean.
Baru kali ini gean suka cowok.
"Sapa?" tanya mereka barengan.
"Yah lo semua tau siapa yang kemaren nyamperin gue pas lagi ribut sama adek kelas, yang gak sengaja gue tonjok loh..." mereka auto speechless dan jae ketawa duluan.
"Lah jadi bocah itu beneran deketin lo? Wes harus di uji dulu itu..." kata jae yang dianggukin yang lain.
"Dari dua bulan yang lalu dia deketin gue.udah gue pelototin, gue katain, gue tojok nyampean kaga ngejauh juga.malah tadi pagi dia ngasih gue bekel, nih bekelnya..." gean nunjukin tempat bekal warna item yang dikasih hanbin, dipinjemin sih,ke mereka.
"Yaudah gapapa, selagi lo suka sama dia ya kami mah terima aja..." gean ngangguk.
...
Hanbin narik gean ke rooftop dan gean nurut aja.nyampe mereka disana hanbin langsung genggem tangan gean, dan dia megang tengkuk gean sebelum dia nyium bibir gean.
Gean nurut, dan hanbin seneng karna itu.jadilah mereka asik ciuman disana nyampe puas dan hanbin langsung nembak gean .
"Lo..."
"Mau gak jadi pacar gue?"
Gean ngangguk dan langsung narik hanbin lagi dan dia nyium hanbin.
Jadilah mereka cuddlingan di rooftop dan bolos pelajaran.
"Hanbin lo udah gak sakit lagi?" tanya gean yang lagi dirumah hanbin jengukin hanbin yang katanya sakit.
Dia sempet kaget ngeliat ada anak kecil cewe meluk dia eh rupanya hanbyul.
"Enggak, gue lagi mager aja buat kuliah..." hanbin mainin lutut gean karna posisinya dia lagi tiduran di paha gean.
"Yaudah gapapa. Tadi udah makan belom?" hanbin ngangguk aja dan dia balik ngadep perut gean.
"Gean..." gean yang tadinya lagi mainin rambut hanbin pun nyaut.
"Hm?" hanbin narik tengkuk gean biar ngedeket dan dia langsung nyium bibir gean.
Hanbin ngubah posisinya, dia langsung balik dan nindih gean masih sambil ciuman.
"Lets move..." hanbin gendong gean dan dibawanya ke kamarnya.
And yeah.hanbin udah yakin kalo memang gean itu pasangan hidupnya makanya dia seriusin banget kalo sama gean.
###
KAMU SEDANG MEMBACA
BIAS IMAGINE
Fanfictionshort story of kpop idol ikon, exo, X1,wanna one, straykids, bts, ygtreasure ,produce101/x101, seventeen, ateez,ab6ix,and each other.