LOVE CEO (2019)
Versi Revisi
°°°
Pesta sudah berjalan kurang lebih sekitar 15 menit. Setelah Lisa dibawa bertemu dengan Jennie, sekarang posisinya sedang berada didekat Jungkook. Jika hanya diam di samping Jungkook saja, Lisa memilih untuk diam di rumah sambil mengerjakan pekerjaannya.
Tidak lama kemudian, Lisa ditinggalkan Jungkook karena Jungkook harus naik keatas panggung. Lisa tidak bosan ditinggalkan Jungkook, yang ada malah senang.
Setelah menghilang selam 30 menit, akhirnya Hye Ra datang. Bicaranya akan sebentar, tapi nyatanya perkataan itu tidak sesuai dengan faktanya.
"Maafkan aku Lisa, sekarang kita langsung ke depan saja. Acara puncaknya akan segera di mulai." Ucap Hye Ra.
Ngomong-ngomong, Jungkook sudah berpidato selama 15 menit di atas panggung tadi. Lisa malas mendengarkan, jadi tidak tahu Jungkook pidato apa saja.
Mood Lisa benar benar tidak baik untuk sekarang ini. Hye Ra tahu Lisa marah karena apa, jadi Hye Ra memakluminya mungkin sampai nanti malam. Hye Ra akan bener bener minta maaf pada Lisa dan membujuk Lisa untuk menerima kerja sama antara Jeon Company dengan perusahaannya dengan cara yang lebih baik.
Sadar tidak sadar Lisa harus memakluminya, tapi kenapa dress yang dia kenakan malah sama persis dengan jas yang Jungkook pakai?. Lagipula jika harus menggunakan pakaian yang sama persis dengan Jungkook adalah hal yang Lisa tidak suka, mau bagaimanapun Lisa masih tetap tidak terima dengan keputusan Jungkook satu Minggu yang lalu.
Yang lebih membuat Lisa geram adalah warna jas Jungkook juga senada dengan warna dress yang dipakai oleh Lisa, bahkan Lisa sama sekali tidak kompromi soal dress yang dikenakannya dengan Jungkook, kecuali jika Hye Ra yang mengatur ini semua.
Lisa bisa melihat Taehyung dan Jennie di sana. Dengan tangan yang saling bertautan, bergandengan tangan dengan gaya romantis.
"Baiklah para tamu undangan yang sudah hadir dia acara ini. Saya MC Lee, selaku MC acara akan mengumumkan jika Jeon Jungkook akan melakukan prosesi terakhir, yaitu memotong kue, lalu setelah kue dipotong, Jungkook memberikan kue potongan pertama tersebut kepada orang yang dia sayang. Siapa kira-kira? Perempuan atau laki-laki? Kalian tebak sendiri saja." Tanya MC Lee penasaran.
Riuh tepuk tangan para tamu undangan memenuhi gedung mewah tempat acara berlangsung, tidak sabar melihat siapa orang yang akan Jungkook tunjukkan.
Taehyung mendekat kearah Jungkook. "Selamat Bro, semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga cepat mendapatkan pacar atau lebih bagus lagi langsung saja calon istri. Stop terlalu fokus pada kertas, fokuslah pada pendamping hidupmu. Saran Ku sih Lisa lumayan juga, tapi sayangnya gadis sebaik Lisa tidak cocok untuk pria dingin sepertimu." Taehyung menepuk bahu Jungkook.
Jungkook berdecak tidak terima. "Ya terimakasih, jangan bicara sembarangan. Aku pastikan dia akan segera aku miliki, lihat saja nanti. Jangan terlalu merendahkan ku." Jawab Jungkook.
Taehyung hanya bisa tersenyum, Taehyung tahu bagaimana sikap Jungkook. Jika dia sudah menginginkan itu, maka dia akan mencari cara bagaimana cara mudah untuk mendapatkan keinginannya itu.
"Berjuanglah lebih keras lagi bro. Good luck."
Taehyung kembali ketempat semula, menemani istrinya yang sedang duduk.
MC Lee langsung mengomando setelah melihat Taehyung menjauh.
"Tuan, silahkan berikan potongan pertama ini pada orang yang menurutmu special."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] LOVE CEO 2019 / (HIATUS)
AcakCover cantiknya aku buat di @strawbeRin_ { REVISI PART2 } "Bukan maksud saya menolak bantuan perusahaan anda, tapi saya rasa perusahaan saya masih cukup untuk menggaji para karyawan perusahaa tanpa harus menerima bantuan dari perusahaan jeon kompany...