Prolog

12 1 2
                                    

Rahasia Hidupnya,
"Hidup itu memang tidak semudah yang dibayangkan, bahkan tuhan selalu memberikan cobaan, tidak semua orang bisa bertahan dengan cobaan yang diberikan oleh Tuhan.

Diriku bahkan bisa dibilang salah satunya,Entah diantara banyak orang yang tidak tahan dengan semua cobaan dari tuhan.

Setidaknya aku masih bisa bertahan dengan semua cobaan dan semua masalah yang kuhadapi iya kan? "

"Di sekolah, jangan termenung aja!" Naylan sedari tadi memperhatikanku sedang termenung diam,ini bahkan bukan yang pertama kalinya. Naylan pernah melihatku termenung sebelumnya di kantin.

Mungkin pertama kalinya dia melihatku termenung, kalau tidak salah,"Ya tuhan apakah hanya diriku saja yang selalu bingung ingin berbuat apa,dan tidak bisa bersikap dewasa sedikitpun"

Kalau tidak salah diriku sedang merenungkan itu

Temanku itu memang luar biasa. Terlalu memperhatikanku bahkan mengabaikan dirinya sendiri.

"Kamu memperhatikanku lagi ya?! Jangan-jangan kamu ngefans sama aku?" Ucap Mouya sambil mengambil buku catatan
"Jangan ke ge-eran ih. Kalau aku gak ngeliatin kamu mungkin kamu masih melanjutkan hayalan-hayalanmu itu."ucap naylan

"Oh begitu, iya iya makasih ya naylan yang cantik"

"Terimakasih:D" Rasa percaya dirinya yang bergejolak membuat Mouya tertawa
"Kalau sudah ada yang memujinya ya pasti seperti itu", Sonya datang dan duduk di sebelah Naylan

Setiap ada yang memujinya pasti rasa percaya dirinya akan bergejolak,Walaupun begitu mereka selalu bersama.

"Mouya hidup itu memang tidak semudah yang dibayangkan ya",Naylan menutup bukunya dan menatap mouya yang sedang sibuk membaca catatan

"Ya seperti itulah, memangnya kenapa? " ucap mouya

"Serasa hidup ini penuh dengan cobaan dan masalah." Mouya menghela nafas mendengar kata-kata naylan itu.

"Ya memang begitu Ujian dari tuhan mau gimana lagi" kini Sonya bersuara setelah sebelumnya sibuk sendiri

"Ya sudah aku akan banyak-banyak berusaha, serta berdo'a selalu" kata naylan yang bersemangat.

"Banyak berusaha,kerja keras, berdo'a, Aku memikirkan banyak hal di dunia ini termasuk memikirkan mereka, aku merasa berbeda dengan yan lain diriku menutupi semuanya dan entah apaa yang ada dengan diriku ini? "

"Kamu jangan termenung saja, aku sayang kalian semua:3 .Kalau tuhan mempermudah hidupku pasti aku akan membantu kalian" Kata naylan sedari dia menyadari mouya termenung lagi.

"Jangan terlalu banyak minum obat kepedeanmu nanti bisa jadi alay",Ucap sonya sambil berjalan keluar kelas.


Selalu saja begitu, "Mereka berdua begitu seperti kucing sama tikus, kalau akur sekali aja memangnya tidak bisa hisup ya?",Gumam mouya

Setiap hidup atau kehidupan seseorang itu memang berbeda,tapi memang ada orang yang memiliki hidup dengan kehidupan yang hampir sama, dan ada pula yang memiliki keinginan untuk cara hidupnya sendiri.

Selanjutnya....

-Salam kenal dari saya:3-

-Salam kenal dari saya:3-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

There is a secret in my lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang