IWHEO

3.7K 219 107
                                    

KOOKTAEGS
Present
🎬

"IF WE HAVE EACH OTHER"

MAIN CAST:
Kim Taehyung GS
Jeon Jungkook

RATE:
T-T+

GENRE:
After Marriage

WARNING:
Typo!
Dewasa!
Kesamaan nama tokoh atau reka adegan adalah suatu ketidaksengajaan.

_

_

_

HAPPY READING!


💐💐💐

Taehyung, Perempuan yang baru saja menyandang marga Jeon didepan namanya itu sedang dilanda gugup. Setelah seharian duduk dipelaminan, menyalami tamu, sekarang sepasang suami istri baru itu sudah berada dikamar pengantin.

Berbekal ucapan "aku mandi dulu" pada Jungkook suaminya, Taehyung menatap pantulan diri dicermin kamar mandi sambil memegangi pipi dan dadanya yang berdegup cepat secara bergantian.

Demi Tuhan, Taehyung malu sekali memikirkan apa yang harus dia lakukan selanjutnya setelah keluar. Apa mereka akan langsung melakukan itu?

Taehyung memukul kepalanya sendiri, kenapa pikirannya jadi kotor sekali?

Apa semua orang yang baru saja menikah akan memikirkan hal seperti itu juga?

Aduh, Taehyung tidak bisa kalau harus terjebak begini. Inginnya keluar karena berada didalam kamar mandi terlalu lama rasanya pengap, tapi masalahnya kalau sudah keluar dia harus bagaimana?!

Tok tok tok

Nah kan,

Pintu kamar mandi diketuk pelan dari luar, tapi didalam sana Taehyung sudah kewalahan sampai tidak sengaja menjatuhkan peralatanan mandi diwastafel.

"Dek, kamu.. gak papa?"

Taehyung spot jantung. Suara suaminya terdegar jantan sekaligus lembut sekali, pikiran dia jadi meliar lagi.

"I-iya mas, aku gak papa"

"Yaudah kalau udah selesai cepat keluar ya, gak baik lama-lama dikamar mandi"

"I-ya mas"

Taehyung kembali menatap pantulan dirinya dicermin, wajahnya sudah jadi merah semua karena terlalu malu.

"Yatuhan selamatkan aku.." katanya dramatis.

.

Setelah lima menit berlalu, Taehyung baru keluar dari kamar mandi. Yang didapati keadaan kamar yang masih terang dengan Jungkook yang duduk dikursi kerja membelakanginya, serius sekali entah sedang mengerjakan apa. Sebenarnya Taehyung kurang suka, untuk apa ada meja kerja dikamar? bukannya kamar itu fungsinya untuk tempat istirahat?

"Lho Dek udah keluar? kenapa gak panggil mas?"

Jungkook mendekat kearah Taehyung. Suaminya itu sepertinya juga sudah mandi entah dikamar mandi mana, rambutnya agak basah dan pakaiannya sudah berganti jadi lebih santai. Taehyung tidak pernah menyanggah fakta soal suaminya yang ternyata benar-benar tampan jika dilihat dari dekat, padahal hanya memakai kaos polos berwarna putih dan celana motif kotak pendek. Taehyung jadi salah tingkah lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

If We Have Each Other {KookTae GS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang