04. Protect You

5.9K 410 13
                                    

Author merubah alur! Harap dibaca ulang!
Happy reading guys!























































Tidak terasa, bahwa tidak akan lama lagi natal. Saat ini, para member 127 terlihat sedang membuat video untuk natal. Mereka mendekorasikan pohon natal dengan berbagai macam kelucuan diantara kesemua member.

Mereka membuat ucapan yang dibacakan oleh Haechan. Para member terhibur dengan cara Haechan membacakan ucapan itu, walau ada satu member yang sangat berusaha menahan sakitnya yang bisa tiba tiba datang, tanda bahwa sebentar lagi dia akan melahirkan anaknya, dia adalah Doyoung.

Setelah ucapan itu, para member mengakhiri video dengan membuat lingkaran doa mengirim harapan pada Tuhan tepatnya pada tangga 24 November 2019 hari ini. Selain mereka berharap agar tetap bersama dan terus bersinar, ada harapan yang sama sama mereka kirimkan yaitu..






























Semoga Jaehyun dan Haechan dititipkan seorang bayi mungil yang akan melengkapi kebahagiaan mereka..



























Setelah selesai mengirimkan doa harapan itu, para member menutupinya dengan sama sama mengucapkan selamat natal dan berakhir dengan berfoto bersama untuk sijeuni.

Setelah selesai, Doyoung kembali kesakitan dan membuat para member tidak tega melihatnya.

"Kontraksi lagi?" tanya Taeil

Doyoung hanya mengangguk atas pertanyaan Taeil itu. Tidak dipungkiri bahwa dalam hitungan hari lagi Doyoung akan melahirkan bayinya, walaupun disisi lain ada keinginan yang membuat Haechan hanya bisa menerimanya dengan lapang dada.

Hingga, tiba sudah hari bagi Doyoung untuk melahirkan, tepatnya pada tangga 8 Desember hari ini. Jujur saja, sehari sesudah para member membuat video bulan lalu, Haechan mulai merasakan tidak enak. Ia sering pusing, mual mual, badannya hangat, penciumannya tajam, dan wajahnya pucat jika ia terlalu banyak melakukan aktivitasnya.

Sampai Mark mengambil keputusan mengajak Jaehyun untuk memeriksa Haechan apa benar ia hamil atau hanya tidak enak badan saja.

Persalinan berjalan dengan lancar, bayi kecil Taeil dan Doyoung itu akhirnya lahir. Semua member ikut bahagia apalagi saat mendengar nama yang Taeil beri, yaitu Moon Hana. Dan kini, para member tinggal menunggu kelahiran anak dari Mark yang sedang ia kandung itu, adik dari Johnathan.

Setelah Kyungsoo selesai membantu persalinan Doyoung, Mark menariknya memintanya untuk memeriksa Haechan dengan segera. Namun walaupun NCT yang paling diutamakan di rumah sakit itu, tetap saja ketiganya harus menunggu.

Hingga, setelah 27 menit mereka menunggu, akhirnya Kyungsoo menyuruh mereka masuk. Dan tanpa berlama lama juga tanpa bertanya, Kyungsoo memeriksanya. Melalui USG itu, dan melihat di komputer, Kyungsoo hampir menangis melihat janin yang sudah berusia 3 minggu itu.

Setelah selesai memeriksa. Mereka duduk dan Kyungsoo menarik nafas panjang disertai air matanya keluar tanpa kendalinya.

"Bagaimana hyung?" tanya Jaehyun yang berdiri di belakang Haechan

"Ini gila. Kebanyakan pasien tidak subur yang kutangani baru bisa hamil saat mereka mengadopsi anak atau melakukan bayi tabung. Kalian ada melakukan 2 hal yang kukatakan itu?"

"Tidak ada" jawab Jaehyun

"Benihmu memang sangat subur Jae.. Ada janin dalam perut istrimu" ungkap Kyungsoo

My love Story [JAEHYUCK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang