Kunikmati kebahagiaan ini
Tak mengapa tak ada dirimu
Ada teman teman yang menemani
Aku sudah tak bodoh lagi
Seperti waktu kau bohongi aku
Sampai ku tertipu
Tapi akhirnya ku move on dari mu
Ku memang masih lugu hanya tau kamu
Dan tak berfikir untuk dekat yang lain
Kini ku tau kamu ku tau asli mu
Sorry sorry ku sudah lupakan kamu
Akhirnya ku bisa lukapan kamu
Kamu yang pernah baperin aku
Cukup cukup sudah tak mau lagi
Aku sudah tak bodoh lagi
Seperti waktu kau bohongi aku
Sampai ku tertipuLugu - Celine & Nadia.
❄Upacara sudah hampir dimulai. Tetapi gue masih terjebak sama kepadatan dilampu merah ibu kota.
"Alamak... kenapa pake macet segala sih" kata gue sambil liat jam yang melekat ditangan gue. 5 detik lagi men.
4 menit kemudian gue mulai menancapkan gas dengan kecepatan tinggi. Untung aja macetnya bentaran doang. Udah kecepatan tinggi ditambah lagi gue ngebunyiin klakson motor gue, biar orang orang ga ngehalangin jalan gue.
"Woy... kalo bawa motor yang bener.!!" Teriak seseorang yang hampir aja gue tabrak.
"Makanya minggir, biar ga ketabrak." Balas gue sambil teriak.
Gatau aja orang gue udah telat ini. Feling gue dari tadi ga enak, kayanya bakalan urusan lagi gue sama si tompel, Bu Nuri, guru teribet dan tergajelas. Oiya satu lagi... guru paling tidak berperikemanusiaan kalo ngehukum siswa suka seenaknya sendiri. Akhirnya gue sampai didepan sekolahan, dan memarkirkan motor gue di warnet tempat nongkrong gue.
"Bang titip motor ya! Besok dah gue bayar 2 rebu." kata gue.
"Alah 2 rebu doang" kata abang warnet. Wanjayy dah kaya.
"2 rebu kan tetep uang bang." Bales gue.
"Kaga usah bayar, yang penting lu tetep ajak temen temen lu nonggkrong kesini, lebih untung daripada 2 rebu."
JLEBB anjay😄
"Siap bang. Tenang aja lu. Tapi nanti gue kasi diskonan lah." kata gue sambil berjalan menuju sekolah. Pintu gerbang udah ketutup berarti gue harus mencari cara lain untuk bisa memasuki sekolahan.
Coba deh kesamping sekolah bisa jadi aja ada pintu ajaib doraemon. Untung bin toyib ada tangga nih, mantep euy bisa masuk sekolah tanpa diketahui siapa pun. Bentar gw cek dulu ada orang ga. Wihh enak nih kondisinya sepi dan aman tentram.
Perlahan demi perlahan gue menaiki tangga dan....
"SAGARAA!!, Turun atau ibu ambil tangganya."
Ya Allah demi sempaknya squideworth suaranya Cempreng + ngagetin orang lagi berjuang buat masuk sekolah.
"Oh... Bu Nuri kangen ya sama saya, sampe saya disuruh turun segala.?"
"Kangen gundulmu, siapa juga yang kangen sama anak bermasalah kaya kamu?."
"Iyakan siapa tau aja kangen sama kegantengan muka saya yang 20 kali lipet."
"Astagfirullah setan apa yang merasukimu Sagara?." Kata Bu Nuri geram.
Tapi betewe aniwe, yang bawa si tompel kesini siapa sih?, secara kan nih tempat rahasia dan ga banyak siswa yang tau tempat ini. Atau jangan-jangan si 'Nenek Sihir' cewek yang ada disamping bu Nuri, sebenernya gue gak tau namanya, tapi karena mukanya polos polos nyolot gitu ya gue julukin 'nenek sihir' aja dah. Wah bener bener ni orang, ngerepotin gue aja.
"SAGARAA!!, Lari lapangan 30 kali!!" Teriak bu Nuri. Please lah kuping gue serasa mau jeboll
"Nyusahin aja dah" Kata gue langsung gue tutup mulut sialain gue. Keceplosan gaiss.
"APA KAMU BILANG?!!."
Ya Allah teriak lagi gaiss si tompel. Gatau apa kuping gue dari tadi merah tanpa disentuh."Ya Allah Bu Nuri cantik bangett hari ini.. Abis ngapain semalem bukk." Kata gue ngeless
"Binar, Kamu urusin aja ya anak didepan saya. Saya sudah muak!." Kata Bu Nuri ke Nenek sihir. Abis ngomong itu Bu Nuri pergi, fine. Gue juga. Tapi tadi waktu Bu Nuri pergi gue sempet liat pipinya merah. Ya Allah masa gitu doang baper. Jadi semakin kesini semakin gue percaya. Kalo gue punya bakat istimewa.
"EH, mau kemana kamu. Main cabut-cabut aja. Lari 30 kali cepetan." Kata nenek sihir.
"Oh gitu doang?." Kata gue sambil lari ditempat, Lari kan macem macem. Lagian dia cuma bilang lari, lari ditempat aja biar ga ribet.
"Eh lari lapangan bukan lari ditempat." Kata nenek sihir
"Orang tadi disuruhya lari. Ya mending lari ditempat. Udah ya gue udah lari terserah mau ngadu ke Bu Nuri apa kaga. Ga ada urusan gue."
"Sumpah ya enakan ngurusin anak tk dibanding anak nakal kaya kamu!!." Kata nenek sihir.
"Lah?, yang suruh lu ngurusin gue siapa?. Udah deh ya, lu kalo mau caper berkelas dikit dong. Iya tau gue cakep."
"Siapa tuh nenek sihir?." Tanya dia. Ya jelas jelas dia lah. Orang disini aja cuma ada gue sama dia.
"Caper kamu bilang? Mana ada orang yang caper sama anak bermasalah kaya kamu. Makanya jangan kepedean wahai Raja Tarzan, liat muka lu penuh oweh." Kata nenek sihir
"Hah?." Spontan gue langsung ngebelakangin dia dan ngelap oweh dideket mulut gue. Wah kurang ajar gue diboongin. Dan pas gue balik badan dia udah gak ada. Alhamdulilah bisa madol ke kantin. Emang ya anak soleh rejekinya ga kemana.
Gue langsung cabut ke Kantin. Sarapan pagi. Yang lain pada dijemur. Mending gue makan enak. Abis itu rebahan diuks.
SURGA DUNIAA IM COMING!!.Gue borong aja kali ya nih makanan. Soalnya gue laper banget, mantul pisan. Dah lengkap nih makanan waktunya cuss ke UKS.
Pas gue mau buka pintu UKS, ada yang narik gue dari belakang. Wah ga sopan banget nih. Eh tiba tiba si nenek dateng lagi
"Ngapa lu lagi sih yang nonggol. Mengganggu suasana!." Kata gue
"Lari lapan-." Kata nenek langsung gue potong aja biar ga kelamaan
"Bodo amat. Yang penting gue udah lari. Mending lu ke kelas, belajar apa ngapain kek. Yang penting jangan ganggu gue." Kata gue langsung cepet-cepet masuk ke UKS dan gue kunci aja tuh pintunya. Biar si nenek ga bisa masuk.
❄❄❄
Jangan lupa vote dan komen❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA TENTANG SAGARA
Teen FictionSagara Narendra. Laki-laki nyebelin, kepedean, suka ngaku ngaku jadi spiderman buat binar. padahal dia orang yang paling banyak nyimpan masalahnya sendiri. Katanya orang yang kelihatannya kuat tidak selalu kuat. mungkin cuma sandiwara agar seluruh s...