3

2K 104 0
                                    

Chanyeol

Gue beneran bego, bisa-bisanya sampai kelepasan dan sange cuma karna ngajarin Baekhyun ciuman. Arghh temen macem apa gue?.

"Chanyeol, ada paket buat kamu ini".

"Iya ma"

Paket apa? Perasaan gue ga ada beli onlen. Yaudahlah gue liat dulu ke bawah.

Sesampainya dibawah gue ngeliat kotak berukuran sedang berbungkus warna coklat dengan dililit lakban putih diatas meja.

"Mah ini paketnya?".

Mama naruh kemocengnya terus ngedeket ke gue, "iya itu paketnya, kamu beli apaan sih? Jangan boros chan".

Gue iyain aja si mama, terus balik naik ke kamar.

Langsung aja gue buka kotak tersebut dan ternyata ini hodie limited edition dari Baekhyun. Jujur gue seneng banget dapetin apa yang gue mau tapi sudut hati gue ngerasa, gue ga berhak dapetin ini setelah apa yang gue lakuin ke Baekhyun.

Gue harus balikin ke Baekhyun.

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪

"Permisi pak, Baekhyun nya ada?" Gue lagi di pos satpam rumah Baekhyun.

"Tuan muda dari sore belum pulang mas Chanyeol".

Anjir lah gue lupa kalo Baekhyun kan hari ini mau ngajakin pacarnya ngedate dan praktekin apa yang gue ajarin. Hh kok gue ngerasa kecewa gini.

"Ah gitu ya pak, yasudah saya pulang aja pak permi--Tinnn

Belum sempat gue pulang, Baekhyun datang dengan mobil mewahnya.

"Loh yeol, lu ngapain disini?".

"Gue mau ngembaliin ini" jawab gue sambil ngasih liat kotak hodienya.

Baekhyun ngernyitin dahinya, "kita obrolin di dalam".
.
.
.
Gue ngikutin Baekhyun dari belakang, naik ke lantai atas ke kamar Baekhyun.

Gue duduk di sofa yang ada di kamar Baekhyun, ngamatin kamar Baekhyun yang super luas, kalo dibandingin sama kamar gue mungkin cuma seluas kamar mandinya Baekhyun.

Walaupun gue temenan deket sama Baekhyun tapi baru pertama kali ini gue ke kamarnya. Bukannya Baekhyun ga mau ngajak gue main kesini, tapi gue nya yang ga mau karna ngerasa kecil aja gitu kalo di rumah Baekhyun. Jadinya Baekhyun yang lebih sering ke rumah gue.

"Jadi kenapa mau lu balikin ke gue yeol, bukannya lu sendiri yang mau hodie itu hm?"

Astaga kaget gue, Baekhyun udah duduk disamping gue dan bajunya udah dia ganti dengan piyama tidurnya.

"Gue ngerasa ga pantes baek"

"Ga pantes kenapas sih?" Gue liat Baekhyun tenang-tenang aja dan sepertinya ga mikirin apa yang udah terjadi kemarin antara gue sama dia.

Gue mau ngetawain diri gue sendiri, karna cuma gue yang terlalu mikirin  hal kemarin.

"Ya ga pantes aja ntar dikira gue nyolong pake hodie mahal gini"

Baekhyun terkekeh sambil nepuk-nepuk bahu gue.

"Ngaco lu yeol, udah ah pakai aja ya, biar lu makin ganteng"

Sial kenapa pipi gue panas dibilang ganteng sama Baekhyun.

"Tapi masih gantengan gue hahahhahaha"

Anjir lah..

"Asem lu Baek".


End Part 3
Voment ya!

First Kiss [Chanbaek/Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang