22.Nego biar bisa 🍆🍩

5.2K 531 133
                                    

"Dek"

Chanyeol melukin badan mungilnya Baekhyun di kerumunan orang yang sekarang pada nontonin babang sama Bintang dan Chanyeol uda sebodo amat yang penting jangan sampe kesayangannya itu ngambek berlarut -larut.

Cowok tampan itu meluk pinggang Baekhyun dengan satu tangan ,terus satu tangannya dia pegangin ke dagu Baekhyun dengan harapan si binik mau ngeliat dia dan ngomong baik -baik.

"Dek. Liat babang dong"

Pinta Chanyeol

Baekhyunnya masih tetep natap hape mau pesen ojol ceritanya.

"Dek , jangan ngambek dong. Yuk pesen sate. Entar baby sharkdudu laper terus nangis oek oek di dalem kan kasian dek. Apa adek tega anak kita sesenggukan ndiri di dalem onoh".

Kata - kata babang langsung nancep di hati nya Bintang terus ia ngedengus buang muka ,ngehela nafas setelah itu nyimpen hapenya lagi di kantong celana abis itu ngintip suaminya dari balik poni panjangnya.

"Jangan nakal makanya. Kan yang jadi korban baby sharkdudu"

Kata Baekhyun nyeramahin babang sambil monyongin bibir nya sambil nunggu respon dari babang.

"Iye maap . Kaga ada niatan babang begono awalnya mah dek. Sumpeh kaga boong"

Chanyeol nungguin reaksi Baekhyun tapi Baekhyunnya malah nunggu babang ,yaelah sama -sama nunggu.

"Jadi ga sih mesen satenya . Uda laper ni. Jangan di bujuk terus tapi ga ada ujung pangkalnya . Ih! Ngambek lagi ni"

Ancam Baekhyun sambil treak maung.

"Eh iya ayok dek"

Ajak Chanyeol sambil senyum ganteng ga lupa ngerangkul Baekhyun .

"Bang anunye dong"

Ucap Chanyeol santai ga ada dosa.

Si tukang sate langsung ngernyitin dahinya pas denger chanyeol ngomong anunya.

"Apaan si bang?"

Celetuk Baekhyun mulai nangkep ga beres .

"Jangan dengerin Pak. Biar saya aja yang mesen . Satu porsi campur ya pak, ayam,kambing sama sapi . Pake lontong terus pedes banget pokoknya"

"Kuahnya dek?"

"Kuah kacang deh"

"Kalo mas yang satunya?"

Tanya tukang satenya nanyain babang.

"Saya sate kambing 2 porsi pak,kaga pake lontong , ga pedes sama kuah nya kecap aja pak"

"Minumnya apa mas?"

"Saya es teh ya pak dua gelas"

Jawab Baekhyun.

"Saya es jeruk pak yang manis ye ,jangan kecut"

"Siap mas"

Jawab si bapak.

"Oia pak . Satu lagi lupa saya bilanginnye"

Ucap Chanyeol dengan muka seriusnya.

"Apa tu mas"

"Makan di sini Pak"

"Siap mas"

Kelar mesen babang sama Bintang langsung milih kursi yang kosong yang kebetulan ada sisa dua .

"Dek ntu ada kursi kosong nyok"

Ajak Chanyeol terus Baekhyun masih gigitin kuku jalan di belakang lakiknya sambil di gandeng abis duduk tenang di bamgkunya nunggu pesenannya datang sambil nyemil kerupuk yang di sediain di meja .

[7]NGAMBEK-BAIKAN 《CHANBAEK-MPREG》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang