"mau kemana? Kok kalian udah rapih aja?" Tanya wooseok begitu ngeliat ketiga anak ayamnya yang udah rapi, wangi seger, ganteng pagi pagi gini, padahal biasanya Leyeh Leyeh di kamar atau nonton Netflix di ruang tengah.
"Doain ya Bun" ucap minkyu, ia sibuk mengikat tali sepatunya.
"Iya Bun, esa sama Abang mau ikut lomba cerdas cermat. Bunda mau ikut?" Tanya eunsang, wooseok mengangguk.
"Kalian tuh mau ikut lomba gini baru bilang ke bunda? Parah ih baru di kasih tau pas hari H nya" wooseok melipat tangannya di depan dada sambil menggeleng.
"Lah jinu gak bilang?" Eunsang dan minkyu serentak nengok ke jinwoo yang lagi duduk sambil nyemilin coki coki.
"Hehe lupa" dan detik berikutnya sepatu minkyu udah terlempar ke jinwoo dan menyebabkan jinwoo teriak karna coki cokinya jatuh.
🌈🌈🌈🌈
Di sini lah sekarang wooseok Dangan 3 anak ayamnya. Di salah satu mall besar yang terkenal di daerah Gangnam, sudah banyak peserta di sana.
"Eh tapi katanya ini baru babak pertama dan ada 3 babak?" Tanya eunsang, minkyu mengangguk.
"Tapi lombanya selang 3 hari" jawabnya.
Sementara wooseok beberapa kali di ajak bicara atau bahkan berfoto dengan orang tua para peserta, bahkan beberapa orang di sana sudah ramai membicarakan wooseok.
Wooseok mengantar anak anaknya dengan fashio yang masih terlihat imut, bahkan ketika ia merangkul anak anaknya terlihat seumuran.
Outfit yang hari ini di pakai sama wooseok, bahkan sangat simple plus kaca matanya yang ketinggalan di kamar.
Sementara eunsang yang mencuri perhatian karna pakaiannya yang terlihat lucu
Mau olimpiade atau mau ke taman kanak kanak juga gak tau lah yaa pokoknya eunsang lucuk!Lain lagi sama minkyu yang masih aja kelihatan ganteng maksimal dengan kemeja kuning, dalaman kaos putih dan celana jeans-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
byeongari🐤 [pdx101]
Fiksi Remajatentang orang tua muda yang harus ngerawat 3 anaknya yang udah beranjak besar warn! bxb