1.Gadis Aneh

5.5K 344 15
                                    

Taehyung baru saja pindah ke apartemen baru yang ia beli bulan lalu.ia memilih di apartemen yang saat ini ia bearada di seoul.sedangkan rumah dan kedua orang tuanya berada di Daegu.ia sengaja membeli aparteemen agar lebih privasi.karena saat ini taehyung memegang 5 pusat store Brand Fashion miliknya yang ia dirikan di berbagai kota .dan ia juga memiliki 2 cabang lainnya yang berada diluar negeri yaitu jepang dan paris.bahkan saat ini taehyung memiliki 3 apartemen mewah dan 1 rumah megah.sejak muda taehyung adalah lelaki yang sangat pekerja keras.hingga semua usahanya kini terbayar dengan keberhasilannya.

memiliki segudang harta melimpah dan wajah rupawan namun siapa sangka kalau Kim Taehyung selama ini belum pernah menjalin hubungan asmara.bukan karena tak laku.bahkan wanita manapun akan bertekuk lutut dan memohon untuk dijadikan pendamping.sayangnya taehyung tak mengindahkan semua itu.ia tidak begitu tertarik dengan seorang wanita.namun bukan berarti ia adalah seorang gay.taehyung adalah lelaki yang normal hanya saja ia memiliki sebuah alasan untuk tidak menjalin suatu hubungan dengan wanita.

Ini adalah malam kedua taehyung berada diapartemen barunya yang berada diseoul.ia akan tinggal dan menetap di seoul.karena disinilah pusat kota dari store miliknya.meskipun tidak setiap hari ia bisa berada dikota ini.tapi ia memilih seoul sebagai tempat tinggalnya sekarang.

taehyung kini sedang membuat coklat panas untuk menemaninya menyelesaikan pekerjaannya.kini ia berada di ruang kerjanya dan berkutat didepan laptopnya.taehyung begitu serius meneliti setiap pekerjaannya.hingga suara yang begitu berisik mengganggu konsentrasinya.

"Bukankah apartemen ini kedap suara?apakah aku telah ditipu".gerutunya kesal.namun ia tetao melanjutkan lagi pekerjaanya.

"Yak...mereka benar2 berisik.apa yang mereka lakukan sebenarnya".

Meskipun taehyung mencoba tak mempedulikannya tapi tetap saja ia begitu tak fokus.ia tak bisa meninggalkan pekerjaanya sekarang.dan satu2nya cara agar ia bisa tenang adalah keluar dari ruang kerjanya.taehyung memilih keruang tamu namun justru suara itu terdengar lebih keras.taehyung kini berusaha tenang.ia mengambil nafas dalam2.dengan penuh terpaksa ia keluar dari apartemenya dan menuju ke apartemen sebelahnya yang sudah membuat suara berisik.

Namun saat ia hendak mengetuk pintu.ia mengurungkan niatnya.pasalnya ia mendengar beberapa suara2 gadis yang tengah bersorak dan bernyanyi.taehyung bergidik hanya mendengar suara mereka.

Namun betapa terkejutnya taehyung saat pintu apartemen tersebut terbuka tiba2 dan menampilakn seorang gadis cantik yang setengah mabuk.namun yang menjadi pusat taehyubg adalah cara berpakainnya yang begitu terbuka dan sangat tipis.

"Ha....ternyata kau sudah datang tuan pizza.woahh kau sangat tampan.kau seperti seorang pangeran".ucap gadis itu dengan mata sayunya.bau alkohol tercium dari mulut gadis itu membuat taehyung menutup hidungnya.

"Yak...tuan pizza.mana pizza pesananku.aku sudah menunggunya sejak tadi".

"A-aku bukan pengantar pizza.tapi bisakah kau kecilkan suara musikmu.aku sedang bekerja dan aku tidak bisa fokus".

Wanita itu tertawa kecil kepada taehyung lalu menggoda taehyung dengan mengedipkan sebelah matanya.membuat taehyung melotot tak percaya.taehyung merasa risih dengan wanita didepannya.

"Tentu saja kau bukan pengantar pizza.kau adalah pangeran.kau begitu tampan".

Taehyung merasa tidak nyaman dengan tetangganya itu.ia berniat kembali ke apartemennya daripada harus berurusan dengan wanita.namun saat hendak pergi wanita itu menahan tangan taehyung.

"Tuan kenapa pergi.apa kau tak ingin berpesta denganku?".gadis itu semakin bicara ngelantur dan membuat taehyung risih.

Taehyungpun melepaskan tangan wanita itu.dan buru2 masuk lagi ke apartemennya.ia lalu menutup pintu rapat.taehyung mendengus kesal.ia lalu duduk disofa dengan wajah pucat dan keringat dingin.

MR.PERFECT [COMPLETE √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang