07

2.4K 398 38
                                    

Semenjak kejadian meluk memeluk, Taehyun dan Beomgyu kalo pulang sekolah pasti selalu nyinggah dulu ke taman atau ke cafe.

Kayak sekarang, Beomgyu sama Taehyun jalan berdua buat nemuin 'jono'

Mau jalan, biasalah.

Tapi tiba-tiba Hueningkai nepuk pundak Taehyun dan dari ekspresi Huening, kayaknya dia lagi butuh bantuan.

"Hyun! Hyun! Tolong lu bawa si Chaery kerumah sakit, gih!"

"Loh?! Kok gue!? Lu gak liat kalo gue—"

"Cuma motor lu doang kan yang kosong er—kak Beomgyu biar sama gue aja dulu hari ini, ya?"

Beomgyu cuma ngedorong dikit badan Taehyun, pertanda dia harus nurut dan bantu Chaeryoung.

"Dari seluruh cowok di SMA ini kok gue gituloh yang disuruh" Protes Taehyun.

Namun dia bergerak cepat menemui Chaeryoung.

Sementara Beomgyu, dia ikut Hueningkai dan ini kali pertama dia diantar pulang sama adik kelas tapi bukan Taehyun.

Aduh, jadi gak enak. Tapi kalo Taehyun kok enak-enak aja ya?

"Kakak gapapa kan kalo Taehyun boncengin orang selain kakak?"

"Loh gapapa dek, Taehyun em—bukan siapa-siapa aku kok hehe"

Bohong! Beomgyu cemburu guys percayalah.

"Ku kira kakak udah dijedor sama tuh anak"

"Hahaha, gausah ngarep lebih deh"

"Berarti masih ada kesempatan nih" Gumam Hueningkai.

"Eh kamu ngomong apa?"

"Gak ada, emang siapa yang ngomong?"

—•—

"Makasih banyak ya, Hyun"

"Sama-sama, emang siapasih yang nyuruh gue buat ngantar lu kesini? Padahal kan banyak yang lain, bukan cuma gue"

"Gatau, pas gue ngerasa pusing banget, gue langsung tiba-tiba aja gitu kepikiran lu, terus Ryujin nanya kan ya, mau diantar sama siapa kerumah sakit, terus gue kepikiran lu jadi yaudah gue nyebut nama lu"

"Masih banyak cowok cakep yang lain, kenapa cuma si kentang ini yang lu inget?"

"Loh? Gausah ngerendahin diri sendiri, Hyun"

"Ur perfect, so perfect for me" Sambung Chaeryoung.

Taehyun mengacuhkan omongan Chaeryoung, biar bagaimanapun, dia sempurna dimata Beomgyu, begitupun Beomgyu yang sempurna dimatanya.

"Makasih, btw lu sakit apa sih Chaer?"

"Pusing sama sakit perut biasa sih, kata dokter gue bentar lagi mau datang tamu, jadi yaudah deh gitu"

Taehyun gak ngertilah, tamu tamu apaan? Bodoamat Taehyun tuh.

Terus yaudah tuh kan, senyap gak ngomong apa-apa lagi.

—•—

"Nih kak udah sampe tujuan"

"Makasih ya dek Hyuka"

"Ah iya sama-sama, inget loh kak kalo ketemu aku manggilnya siapa?"

"Hyuka!"

Hueningkai ngelus lembut surai rambut yang lebih tua.

"Pinterr"

"Iyadong kan Beomgyu, Taehyun aja bilang aku pinter, pasti aku pinter dong!"

Aelah belibet. Anjay.

"Saya balik duluan ya kak?"

"Gamau mampir?"

"Gausah dulu deh untuk hari ini"

"Sekali lagi makasih ya Hyuka"

"Kak"

"Eh? Kenapa?"

"Peluk, sekali aja"

Beomgyu kaget sebenarnya, cuma dia nahan jadi dia lakuin aja apa yang disuruh, iya sepolos itu.

Sampai mereka gak nyadar kalo daritadi ada yang ngintipin mereka berpelukan secara kejauhan.

—•—

"Bang! Gue balik!"

"Biasa aja dong gak usah ngegas, sana mandi lu"

Taehyun pergi bergegas menuju kamarnya untuk mengambil handuk lalu mandi.

"Apa sengaja ya? Huening nyuruh gue, karena dia mau berduaan sama kak Beomgyu?"

PRANG!!

Kaca habis berhamburan akibat tonjokkan si Taehyun. Itu spontan dan dia sendiripun bingung, kenapa bisa?

"Apa yang gue lakuin sih?"

Dia yang ngelakuin, dia yang kecewa, dia yang kesal, dia yang sakit hati, dia yang luka.

Karena Beomgyu. Hanya karena Beomgyu.

—•—

Woi, ini udh hhwhwhwhwhwhwhw.

hey. [taegyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang