Author pov.
Sebulan setelah ayah nesha pergi menyusul bunda ke belanda hingga mereka sekarang menetap untuk waktu yang cukup lama disana. Perusahaan keluarga pun sepenuhnya diserahkan pada nesha,dia harus memegang perusahaan pusat dengan beberapa cabang dibawahnya. Tentu saja ini juga membuat nesha semakin sibuk dan tak cukup banyak waktu untuk bintang, beberapa kali mereka terlibat pertengkaran karna sama sama tak bisa memberi waktu untuk quality time mereka berdua. Tapi tak butuh banyak waktu pula untuk mereka kembali berbaikan.
Beruntung nesha dibantu fathir dalam menhalankan perusahaan keluarganya, nesha menjadikan fathir asisten pribadinya. Dan fathir benar-benar seperti malaikat penolong untuk nesha.Tapi tidak untuk seminggu ini karena fathir sedang mempersiap pesta pernikahannya di jogja. Ya.. Fathir ahirnya menikahi teman kuliahnya semasa di jerman. Nesha dan bintang pun berencana untuk pergi ke jogja menghadiri acara pernikahan fathir dan fadilla calon istrinya. Fathir benar-benar sibuk karena dia mempersiapkan ini sendiri, walaupun beberapa dibantu nesha. Terlebih 2 minggu sebelum acara pernihannya dia sibuk mengurusi shania. Kakak iparnya itu benar-benar membuatnya repot.
Berbicara soal shania, fathir maupun nesha menelusuri wanita itu, alasan terkuat shania merusak rumah tangga ayah nesha adalah karna dia terlilit hutang. Pada awalnya dia tak mau menerima pertanggungjawaban yg akan diberikan riswan padanya. Tapi perusahaannya kolev dan dia terpaksa melakukan itu pada keluarga nesha. Dia membuat bunda marah besar pada ayah, lalu dia meminta jatah lebih dr nominal awal yg ayah tawarkan,jika tidak dia benar-benar akan menghancurkan keluarga nesha. Maka dari itu ayah melakukan hitung2an waris untuk genta.., anak hasil hubungannya dengan shania.
Setelah itu terpenuhi,shania malah semakin jahat dengan menipu lelaki lain..,dan itu terdeteksi oleh fathir, penyelidikan fathir juga menguak jika shania dengan sengaja membuat bhakti mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia. Dengan itu obsesi shania untuk menguasai perusahaan dan kekayaan bhakti terbuka lebar. Karna hanya shania satu2nya ahli waris bhakti.
Fathir pun mengumpulkan bukti2 untuk memasukan shania ke dalam penjara. Dan setelah semua bukti memberatkan shania,maka dia pun terpaksa harus mendekam di penjara dengan waktu yg cukup lama dengan pasal berlapis. Penipuan,pemerasan dan perencanaan pembunuhan.
Dan nesha, mengambil hak asuh genta untuknya tanpa sepengetahuan ayah bundanya. Bagaimana pun genta adalah adik kandungnya. Dan anak kecil ini tidak bersalah apapun..., dia tidak pernah meminta dilahirkan dalam keadaan yg seperti ini.
Keputusan nesha pun didukung penuh oleh bintang dan fathir.Jogja, fathir wedding.
" Sayang..., kamu lama amat mandinya... " (Nesha)
" Bentaaarr...kamu gak sabaran amat sih by..." ( bintang )
" Telat nanti hong..." (Nesha)
" Iya iyaaa.... Bentar lagi ya sayaang" (Bintang)
Nesha melihat dirinya di cermin, kembali mengecek kesempurnaan tampilannya hari ini.
Diliriknya genta yang sedang asik memainkan rubik mini nya.
Sedangkan bintang baru saja keluar dengan hanya menggunakan handuk yg menuupi bagian depannya saja yg ia pegang dengan tangannya.., sedangkan bagian belakangnya masih terbuka dan tentu saja itu membuat nesha melongo. Sedangkan yang dilihat sibuk dengan pakaian yg akan ia pakai.Nesha sedikit berlari dan langsung menutupi bagian tubuh belakang bintang dg handuk.
"Kamu apa2in sih hong.., ada genta tau..." (Nesha)
" Dih kamuuu..genta kan masih kecil..." (Bintang)
" Iya taau..., tapi dia cowo..walopun masih kecil gak baik dia ngeliat pemandangan kaya gini.." (Nesha)
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship in Love
RastgeleIni lanjutan cerita Friendship in Love dr akun gue sebelumnya. So happy reading guys.