Passionate! (Chapter 2)
****
"Mengapa kau memperlakukanku berbeda dengan putramu yang lain? Apakah kau tau bahwa aku sangat iri dengan mereka?" ucap Chanyeol dengan senyum remeh yang susah diartikan.
"Kurasa aku tak perlu menjelaskan mengapa aku memperlakukanmu berbeda dari yang lain, kau pun juga tau bahwa aku sangat sangat membencimu!" ucap Nyonya Park.
"Tak peduli urusan apa kau kemari, aku hanya berharap agar kau segera pergi dari Mansion ini!" ucap Nyonya Park yang kemudian kembali ke tempatnya meninggalkan Chanyeol yang tampak mematung itu.
Seluruh putra Park pun merasa tak nyaman dengan kakak kedua mereka kecuali Johnny. Jinyoung, Jaehyun, Hangyul dan juga Sehun pun menghampiri Chanyeol.
"Kak.." panggil Sehun sambil menepuk pundak tegak Chanyeol namun dengan kesalnya Chanyeol menepisnya.
"Menjauhlah dariku!" ucap Chanyeol dingin yang kemudian kembali duduk di tempatnya.
"Sungguh menyedihkan.." ucap Johnny disertai dengan decakannya, namun tak lama kemudian..
"Selamat malam.." terdengar suara berat yang tak asing lagi untuk keluarga Park, ya benar itu adalah Park Jonghyun yang merupakan Tuan Park.
"Daddy~" panggil Hangyul girang saat ayahnya datang.
"Duduklah, Hangyul.." ucap Jonghyun yang kemudian dibalas anggukan semangat oleh Hangyul.
Nyonya Park pun berdiri menyambut suaminya dan memberikan beberapa kecupan di wajah suaminya itu, namun seperti biasa tak ada respon lebih dari Jonghyun.
"Duduklah!" ucap Jonghyun dengan penuh kekuasaan yang membuat seluruh anggota keluarganya duduk. Tak lama kemudian ia pun memandang putra keduanya yang baru saja pulang.
"Ah, kapan kau tiba disini, Chanyeol?" tanya Jonghyun.
"Aku baru saja tiba siang ini Dad.." ucap Chanyeol sambil menundukkan kepalanya hormat.
Jangan tanya mengapa Chanyeol menundukkan kepalanya, tak ada satupun putra Park yang berani menatap mata ayahnya itu. Mereka semua tau betapa kejamnya seorang Park Jonghyun dan ia juga tak ingin ada yang membantah perintahnya, siapapun juga pasti hormat padanya sekalipun para putranya.
"Bagaimana hari pertamamu disini? Nyaman?" tanya Jonghyun lagi namun Chanyeol hanya terdiam sambil menatap kearah ibunya itu.
"Tentu saja aku merasa nyaman dekat dengan keluargaku Dad, dan.. Jika aku boleh meminta, aku ingin menetap disini bersama mereka.." ucap Chanyeol lagi.
"Baiklah, aku akan menuruti permintaanmu karna ini adalah hari ulang tahunku.." ucap Jonghyun dengan senyum tipisnya, tentu saja hal itu membuat Jonnhy serta Nyonya Park sangat terkejut.
"Terima kasih banyak Dad, aku.. akan menjadi putra yang baik untuk Daddy dan aku juga akan turut serta memimpin para Bodyguard untuk melindungi Daddy.." ucap Chanyeol antusias.
"Baiklah, lakukan dengan baik dan jangan merusak kepercayaanku, Chanyeol.." ucap Jonghyun lagi.
Chanyeol pun kembali mendongakkan kepalanya dan menatap kearah Johnny serta Ibunya dengan seringaiannya yang membuat mereka pun semakin geram.
"Aku juga akan mengumumkan sesuatu!" ucap Jonghyun tegas yang membuat keluarga Park pun mengernyitkan dahinya karna heran.
"Masuklah!" ucap Jonghyun sambil menjulurkan tangannya kearah pintu masuk atap yang mengalihkan seluruh atensi mereka hingga akhirnya seorang wanita pun muncul dari pintu tersebut, tentu saja keluarga Park sangat terkejut dan heran setelah melihat wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️
RandomBagaimana jadinya jika 9 pria tampan yang merupakan saudara kandung berusaha untuk mendapatkan kekuasaan ayahnya? Dan bagaimana pula jika tiba-tiba ayah mereka membawa seorang wanita yang mereka kira adalah selingkuhan ayahnya? Cast : • Byun Baekhyu...