Robin membuka pintu dan sudah ada kepala sekolah disana. Tunggu sepertinya aku tidak asing oleh wajahnya. Seperti.... paman sam, adik papah claude.
"Perkenalkan nama saya Sam Smith. Saya kepala sekolah disini. Kalian tau Raja Claude ? Raja kerajaan yang makmur tentram dan sekarang hancur." Ucap Paman smith. Ah untung paman smith masih ada. Huhu..aku kira hanya akaan ada aku dan kak Anta.
"Tahu, dia adalah raja yang perkasa dan ratunya sungguh cantik, walaupun cantik dia juga punya banyak kemampuan. Bahkan di buku menuliskan bahwa Ratu sangatlah Multi Talenta." Ucap Helio, Helio itu termasuk Kutu buku.
"Benar, tidak usah lama lama. Nanti setelah kalian pergi ke kamar menaruh koper kalian, kembalilah untuk mengetahui Talenta kalian. Dan besok kalian akan diberi waktu 3 hari menemukan PetClap <Hewan pendamping> kalian mengerti ?." Tanya paman sam.
"Mengerti Mr. Sam." Ucap semua orang kecuali aku dan kak anta yang masih terkejut kehadiran paman sam.
"Baik, satu ruangan dihuni oleh 5 orang anak karna ada 5 kamar tentunya. Tidak usah dibagi kalian pasti tahu. Yang perempuan berada di kamar 56 lantai 5 dan yang laki laki berada di kamar 55 lantai 5 juga. Paham ?" Tanya paman sam.
"Paham Mr. Sam." Jawab kami.
"Baiklah segera berangkat." Ucap paman mereka segera pergi tapi aku dan kak anta masih kekeh disini."Kalian kenapa ? Apa yang salah ?" Tanya paman sam.
"Paman ini aku ila, dan ini kak anta. Paman lupa kami ?" Tanya ku.
"Aila, anta kaalian selamat ? Kalian baik saja ? Bagaimana bisa mamah dan papah mu terbunuh. Dimana mereka ? Mereka masih hidup kan ?" Tanya paman sam.
"Ti tidak paman." Jawab kak anta. Kak anta menceritakan semuanya aku hanya menangis memeluk paman sam.
"Maafkan paman. Ga bisa menjaga kalian. Ayo kembali kalian sudah ditunggu teman kalian. Paman sayang kalian. Paman berjanji akan menjaga kalian, selalu." Ucap paman sam. Kami pun pergi menuju kamar, berteleport. Menaruh koper dan kembali ke ruang kepala sekolah."Oke kalian akan memegang ini namun berada di dalam ruangan itu. Kalian akan mendapatkan Crym dan Rambut baru." Ucap paman memperlihatkan bola emas. Satu persatu sudah melakukannya kini giliran aku dan kak anta. Kak anta memiliki rambut 3 warna percampuran dari coklat, biru dan Merah. Aku pun masuk dan memegang bola terdapat aurora warna warni disana. Berkumpul menjadi satu dan grak.. berubah menjadi crym.
Crym adalah sebuah benda menyimpan PetClap dan bisa digunakan untuk bertarung karna Crym ini terbentuk dari senjata yang diminimaliskan.
"Wah semua kekuatan ibumu menurun padamu Ila, hebat. Namun sembunyikan kekuatanmu itu." Ucap paman. Aku yang mengerti langsung fokus dan mengubah warna rambut yang warna warni menjadi Coklat
"Bagus. Ayo keluar." Ajak paman.Kami pun keluar.
"Ayo lihat senjata apa yang kita dapat. Mari perlihatkan." Ajak Robin. Kami menyodorkan crym dan berkonsentrasi. Saat membuka mata sudah ada senjata yang mematikan.HELIO
Crym
KAMU SEDANG MEMBACA
The magic element
FantasyHubungan mate hanya untuk mempertemukan, sedangkan jodoh adalah teman hidup yang selalu dan akan terus menemani kalian.