Berada di dekatmu seperti halnya bermain flying fox, menguji adrenaliku sekaligus membuatku senang.
-𝐌𝐲 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 𝐈𝐬 𝐓𝐡𝐞 𝐌𝐨𝐬𝐭 𝐖𝐚𝐧𝐭𝐞𝐝-
Semua murid SMA DHARMA tengah baris di lapangan yang berada di dekat area camping. Mereka akan melakukan outbond. Banyak sekali wahana disana yang tentunya menguji adrenali.
Mereka baris sesuai regu saat jerit malam semalam. Ada penambahan empat orang dari kelas XII pada tiap regu. Meskipun begitu pemimpin regu tak dapat diganti.
Satu persatu regu berjumlah dua belas orang itu jalan menuju tempat outbond, dipimpin oleh regu Garuda. Regu yang diketuai oleh Arion. Sepanjang perjalanan mereka harus menyanyikan yel-yel sebagai bentuk penyemangat kegiatan outbond.
"Hey kawan. Pasti kau dan aku sama. Sama-sama ikutan pingol. Pingol di SMA DHARMA. Hey kawan. Pasti kau dan aku sama. Sama-sama punya rasa. Rasa semangat yang membara." Regu Garuda menyanyikan yel-yel bernada lagu 'Terhebat' milik Coboy Junior. Mereka bernyanyi dengan begitu kompak.
"Aku takut yang ini. Aku takut yang itu. Ini itu bengis sekali. Semua regu dapat ditaklukan. La la la regu Singa terhebat." Itulah yel-yel regu Singa dibawah pimpinan Alvaro.
Akhirnya setelah menempuh waktu perjalanan selama tujuh menit, mereka sampai di arena outbond. Pak penjaga wahana pertama yaitu spider webs menjelaskan apa saja hal-hal yang harus diperhatikan dalam bermain wahana ini. Dibutuhkan kecepatan serta kekompakan, karena regu yang tercepat boleh melanjutkan wahana kedua.
Arion dan Arabelle memulai permainan pertama setelah Ariana dan Ryan. Arion dengan gesit mulai menginjakkan kaki dan tangannya di jaring laba-laba itu. Di lanjut Arabelle. Ia pun tak sungkan, saat dirinya merasa kesulitan, ia menerima uluran tangan Arion.
Alvaro mengikuti gerakan Arion tadi, mengulurkan tangan kepada Adelia. Tapi sayangnya, Adelia menolak uluran tangan Alvaro mentah-mentah. Si kembar yang melihat itu menertawakan Alvaro. Sedangkan Alvaro tengah berkomat-kamit karena dirinya diejek Abraham dan Abrisam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is The Most Wanted
Teen Fiction-Izinkan aku menyembuhkan luka yang bersarang di hatimu. Parasnya yang tampan selalu saja menjadi daya tarik kaum hawa maka tak heran jika banyak kaum hawa yang jatuh hati pada cowok itu. Berbeda dengan gadis bersurai coklat tua, ia sama sekali tak...