Cincin

19.5K 677 30
                                    

Cast : Wong Yukhei x Lee Donghyuck
Rate : M+

Cincin🔞

.

.

"Aku memang bukan laki-laki yang romantis, tapi setidaknya aku bisa memilikimu disisiku, selamanya. Menemani sisa hidupku hingga ajal menjemput. Maafkan aku karena melamarmu dengan cara yang tidak biasa. Aku mencintaimu, menyayangimu, membutuhkanmu, dan sangat menginginkanmu."

.

.


Disebuah kamar dengan dinding bercatkan putih gading yang nampak sangat elegan. Seorang namja manis berambut sewarna coklat madu itu tengah tertidur dengan pulasnya, tanpa sehelai benang pun.

Seorang namja tampan berjalan menuju sosok manis yang tengah tertidur dikasur king size seorang diri. Merangkak menuju sosok kekasih manisnya.

Wong Yukhei, atau yang sering dipanggil Lucas ini mengelus bokong sintal sang kekasih hingga ke punggungnya. Lee Donghyuck, atau yang sering disapa dengan nama Haechan ini hanya diam tak merespon, karena Ia masih tidur yang jelas.

Lucas pun mempunyai ide jahil, Ia bernafas tepat ditengkuk Haechan. Karena Haechan tidur dengan posisi tengkurap, memudahkannya untuk melakukan apa saja pada leher mulusnya.

"Eunghh...." Haechan menggeliat tak nyaman dalam tidurnya kala merasakan sesuatu yang hangat menerpa lehernya

"Chagiya~" panggil Lucas tepat ditelinga Haechan seduktif

"Jangan menggangguku sekarang, hyung." timpal Haechan lalu membenarkan posisi tidurnya menjadi menyamping sembari menaikkan selimutnya sebatas perut, yang mengekspos bagian dadanya

Lucas pun mengambil tangan kiri Haechan, lalu mengarahkannya ke selangkangannya. Mengurut dan mengocoknya perlahan. Haechan pun membuka matanya sedikit, merasakan benda apa yang ia rasakan.

Ia pun menutup mata kembali setelah tahu apa yang ia pegang. Mencoba kembali masuk kedalam alam mimpinya yang sempat terputus akibat kekasih tampan pengganggunya ini.

Lucas mendongak merasakan kejantanannya diurut secara perlahan, Haechan menggigit bibir bawah dalam tidurnya. Saat ia sampai, Ia menengok kearah sang kekasih. Mendapati sang kekasih kembali tertidur, Ia pun merasa geram dan gemas.

"Chanie...."

Ia membalik tubuh Haechan menjadi telentang dengan satu kaki yang ia tarik ke atas, menampilkan hole pink indah menggoda sang kekasih.

"Aish, hyung~ Mwoya?" kesal Haechan menatap sang kekasih lalu mencoba untuk tidur kembali

Lucas yang melihat Haechan akan kembali tidur pun mendapat ide untuk mengemut puting merah mudanya. Haechan merasakan nafas hangat Lucas disekitar putingnya, lalu memukul pundak Lucas agar tak melakukannya.

"Jangan sekarang, hyung, aku lelah kau tahu!" marahnya yang malah terlihat menggemaskan dimata Lucas

Bukan Lucas namanya jika tak mengulanginya lagi. Ia kembali akan mengemut puting Haechan, tapi kembali Ia mendapat pukulan sayang dari sang kekasih dipundaknya.

My Baby PuduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang