Hanya ada kau dan aku .
Sejuknya udara masih tak bisa membuat tenang .
Tetap saja kau senang berlari dalam ingatan .Dulu aku sangat menginginkan libur , sehingga waktu bersamamu lebih banyak .
Dulu kerja kerasku serasa membuahkan hasil ketika melihat senyumu .
Dulu aku suka menghabiskan waktu denganmu .Sekarang pun aku merasa kau masih bersamaku . Walau tetap saja masih ada dia ku rasa dalam hidupmu .
Sukar raasanya bertanya pada diri sendiri sampai kapan aku begin ?Sampai kapan aku menjalani denganmu sepert ini ?
Rindu tak bisa tersampaikan , memandangmu diam dalam foto ?Aku senang kau beri hadiah , namun aku benci juga hanya itu yang kudapat . Aku lebih senang saat kau bersamaku .
Aku berharap kau yang selalu ada bukan dia ..
Aku juga berharap aku yang selalu ada bukan dirinya ..Mengapa kisah ini menjadi begitu rumit ?
Aku ingin mengakhiri sengsara ini , namun aku juga takut dengan keadaan saat kita bertemu .Apa jalan ini membuat kita akan menjadi lebih dekat nantinya?
Atau semakin jauh ?
Apa kita akan tetap bersama ?
Atau hanya bisa memendam dan meninggalkan cinta dalam diri ?
Apakah kita harus mengubur perasaan ini satu sama lain ?
Atau harus menjaganya ?Sangat banyak ketakutan saat menjadi dewasa , tapi ketakutan tidak menjadi satu milikmu lebih menyeramkan dari dugaanku sebelumnya .
Saat aku ingin mengetahui mu , memberikan banyak pertanyaan pun merasa ketakutan .
Aku tak seberani dirimu .
Aku tak seberani dia .
Aku takut tak bisa menjadi yang kamu mau ,
Aku takut tetap tak bisa merelakan , saat mendengar sebuah jawaban .Maju atau mundur ? Itu selalu dalam pikiranku .
Menanti sebuah jawaban ?
Atau mencari sebuah jawaban ?Aku terlalu takut berfikir .
Hingga melupakan saat ini .
Aku tak bisa menikmati waktu , tidak seperti dulu saat kau menenangkanku .Apa kita masih bisa bersama ?
Apa perasaanmu masih sama ?Berdiam diri pun bukan jawaban , karena hanya menimbulkan pemikiran2 lain .
Akankah aku masih menjadi tujuan dan tempatmu pulang ?
Aku hampir kehilangan harapan.Dulu melihatmu bahagia sudah cukup .
Sekarang aku kembali ingin merasa lebih dan ingin selalu memilikimu .Ah memang susah menjalani kisah seperti ini .
Tapi lebih susah menenangkan hatiku sendiri , dan tak tahu harus kuapakan .
Terlalu berlebihan memang tidak baik .
Tapi bagaimana caranya bisa menghentikan sebuah perasaan sayang ?-Dop