Di Sebuah kerajaan kecil,dan diseluruh SoulMix Bermunculan orang orang asing,mereka bisa dibagi antara baik dan buruk bagi mereka,ataupun menengahinya,Ada yang memuja cahaya,ada yang memuja kegelapan,semua begitu kontras.
Tapi kita tak akan membahas semua itu Sangat jauh,kita sekarang akan tertuju kepada Satu orang,bisa dibilang ia bagian orang orang asing ini.
Tapi Kita tak tahu tujuannya,sekarang kita menuju orang itu...
<<<Oh ya,dia bernama Chav
Seorang pemuda baru sampai Di dunia keduanya.
"Aah ini sangat realistis!"pemuda ini berdecak kagum dengan Grafis yang disajikan kepadanya.
Sebut saja dia sebagai Chav,ia memulai dunia ini di Soul Yu kingdom,ini berada di SoulMix Utara.
"Hmmm..."Chav Sedikit merenung
"Hmm... Mungkin aku harus pergi ke tempat itu"
Chav melangkahkan kakinya, terus sampai ia berhenti menuju Sebuah bangunan
"Hmmm... Training For You"Chav membaca Papan Di atas bangunan,atau ia membaca Yang didepan Bangunan itu.
Chav melangkahkan kakinya Memasuki bangunan tersebut,
"Halo,selamat Datang Di Training For You,ada yang bisa saya bantu?"Seorang gadis Cantik Dengan Rambut Berwarnya Keperakan dan mata berwarnya Biru muda menyambut Chav dengan baik.
"Aku ingin menjadi Swordman"
Balas Chav dengan senyuman Hangat
"Silahkan Tuan"Gadis Cantik itu menuntun Chav menuju ruangan Pelatihan
"Terimakasih"
Chav masuk menuju ruangan tersebut,ia menemukan pelatih yang gagah dan Berotot
"Halo Pemula"Pria itu menyapa Chav
"Emm halo pak!"
...
"Kau mau aku Melatihmu menjadi seorang Swordman?"pelatih itu bertanya kepada Chav
"Tentu saja"jawab Chav dengan PD
"Baiklah ini,Gunakan pedang ini untuk Menyerang Boneka jerami itu"
Pelatih itu memberikan Chav Pedang kayu,Dengan sekuat tenaga Chav Mengayunkan pedangnya mengarah ke Boneka jerami itu.
"Hyaa!"Chav berteriak,Pedangnya sangat berat!
Ayunnan pedang itu semakin cepat,hingga sampai Melambat,stamina Chav berkurang.
"Kau melakukannya dengan baik,sebaiknya lanjutkan besok"Pelatih itu tersenyum kepada Chav.
"Baiklah"
Chav meninggalkan TFY.
---
Chav berjalan jalan Di kota Evopia,Menyusuri setiap kota,kota ini sangat menawan,Ruang terbuka hijau banyak terdapat disini.
Ia mendatangi alun alun Kota Evopia,melepas penat setelah berlatih dengan pedangnya.
Catatan author:
Hai Readers! Dukung terus Time land Dengan berikan Vote kalian,Berikan Saran dan kritik kalian di kolom komentar,bagikan cerita ini kepada teman kalian!
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Land
FantasyBenua SoulMix,Sebuah benua yang dipenuhi Para pejuang yang hebat,walaupun begitu Mereka hidup Berdampingan dengan Perang... semua kerajaan bahkan kekaisaran,saling melancarkan Gemuruh perang,menembakkan Tombak, membidik musuh,berburu,begitulah kehid...