¤▪¤
¤▪▪¤
¤▪▪▪¤"Assalamualaikum.. Ryujin lo ada di dalem kan bukain pintu dong ,ryujin bukain pintu dong ini gue jaemin"
'Baru aja mau beresin barang buat besok sekolah eh ada aja yg ganggu' Batin ryujin
"Tunggu bentar gue turun dulu"
Ryujin pun turun tangga dengan berat hati, Siapa sih org yg mau di ganggu pas lagi goleran di kasur dahal kan lagi stream oppa-oppa:')
Pas udh sampe di depan pintu ryujin lupa naroh kunci dimana.
Sementara sih jaemin udh teriak2 kyk kucing minta makan, alhasil sih ryujin nyari kunci muter2.
Pas udh nemu ryujin buru2 bukain pintu buat jaemin
"ASTAGHFIRULLAH HALADZIM RYUJIN LO BUKAIN PINTU APA PINGSAN, LAMA BANGET, LO GATAU APA GUE TAKUT DI DEPAN RUMAH LO SEPI GADA ORG"
"Bacot lo na jaemin dateng2 ngegas, ngapain sih malem2 ke rumah gue"
"Heheh gpp sih pgen main aja, nih gue bawain martabak telor kesukaan lo"
"Y udh ayo msuk, Mksih udh dibawain makanan kesukaan gue"
"Sans aja elah"
Ryujin ama sih jaemin pun duduk di ruang tamu , nonton tv sambil makan martabak telor yg di bawain jaemin tdi.
"Ujin lo udh siap kgk besok kita kesekolah baru, ketemu temen2 baru, guru baru, ibu kantin baru, dan yg pasti masalah baru wkwk"
"Idih lo aja yg banyak masalah gue mah anknya diem"
"Ya lo kan diem soalnya lo tdur mulu di kelas . Bunda sama ayah pulang kapan jin? "
"Katanya sih 2 bulan lagi"
"Bi kinar sama pak jupri belum pulang dari kampung? "
"Euhm katanya sih 3 hari lagi mereka balik"
"Ohh y udh gue pulang dulu udh malem nih"
"Ah elah jangan pulang dulu gue takut , di rumah cuma ama yuna , sepi nih rumah jdinya"
"Ok ujin nya nana. Nnti prince nana ijin ke mami lewat wa klo nana nginep di rumah ujin"
"Idih sok manis"
"Sok manis apa manis beneran? "
"Cringe goblok"
Ada cewe yg teriak dri kamar atas "EH YG DIBAWAH BISA DIEM KGK INI GUE MAU TIDUR BEGO" yg baru aja teriak adalah shin yuna adek kandung dari ryujin
"SANTUY TUAN PUTRI" saut jaemin sambil teriak
"KAK JAEMIN BACOT"
"Diem lo na"
"Eheheh. Gue tidur mana?"
"Seperti biasa di sofa panjang deket ruang keluarga"
"Ok ujin tai"
"Eh gue ke atas dulu y mau nyiapin perlengkapan sekolah besok"
"Ah elah lo mah kebiasaan kgk di siapain dari tadi"
"He anjenk gue mau nyiapin perlengkapannya tdi tpi lo malah teriak2 minta bukain pintu"
"Ye kan gue gk tau kanjeng nyai, Maaf deh. Yaudah sono ke atas"
"Iye iye"
Ryujin pov
Dia adalah sahabat gue dri kecil namanya Na jaemin dia adalah org yg selalu bisa balikin mood gue.
Dia tetangga sekaligus anak temen bunda gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
《 •someone• 》
Teen Fictionberawal dari pertemuan yg tidak sengaja Dan mencintai secara tiba-tiba "Eh jin itu cowo genk cowo ganteng sekolah ini, tuh pemimpinnya hwang hyunjin yg dingin banget" -JSM "owh dia"-SRJ "Hm...kyknya tmn gue Udh mulai dewasa nih yak"-NJM •ff pertama...