Vote ya🙂
🌼🌼🌼🌼🌼
Hari ini adalah hari pertama senja dan aditya masuk sekolah barunya,adit dan senja pindahan dari jerman.mereka pindah Beberapa hari yang lalu, karena ayahnya ada pekerjaan di jakarta.Mereka lumayan lancar bahasa indonesia,karena sebelum pindah ke jerman dulu mereka pernah tinggal di indonesia beberapa tahun,jadi mereka lumayan lancar bahasa indonesia.
Lagian waktu di jerman,bundanya selalu mengajari senja dan adit sedikit sedikit bahasa indonesia.
Sekarang menunjukan jam 06.00 hari senin,senja terbangun dari tidur nenyaknya karena dibangunkan siapa lagi kalau bukan bundanya!!.
"Bangunin tuh abangmu"ucap laras mamanya senja dan adit.laras pun langsung keluar dari kamar senja.
Dengan langkah gontai senja pun ke kamar sebelah untuk membangunkan abangnya itu.
Cklik
Senja melihat abangnya masih tertidur pulas sambil tengkurep,bukan senja namanya kalau gak suka mengerjai abangnya yang satu ini.seketika ngantuk senja tergantikan dengan senang karena dapat mengerjai abang kesayangannya ini.
Senja sudah mengambil ancang ancang sedikit menjauh dari tempat tidur abangnya ini,lalu senja berlari dan melompat ke tempat tidur abangnya.
Happp
Dia pun langsung menggelitiki abangnya,aditya pun langsung terlonjak kaget dan kegelian.adit pun melihat ke belakang sambil menggeliat.ternyata adik tersayangnya siapa lagi kalau bukan SENJA!!!
"Ja,masih pagi jangan ganggu abang kaya gini dong.masih ngantuk ja"ucap adit sambil terus bergoyang goyang badannya,senja makin gencar menggelitiki abangnya
Adit mau marah tapi tak bisa,namanya senja adalah adik kesayangan adit,adit tak sanggup memarahi senja.
Dengan gerakan malas aditpun berjalan ke kamar mandi,adit mencoba mengumpulkan nyawanya,tapi langsung kena lemparan bantal dari senja."heh bang,ngumpulin nyawa di kamar mandi sana,kaya orang gila abang kalau gitu."
Aditpun langsung masuk kamar mandi.
"SENJA AWAS KAMU YA ABANG BALES!!"jerit adit dari balik kamar mandi,senja yang tak memperdulikan ancaman abangnya itupun langsung keluar dari kamar abangnya dan ke kamarnya untuk siap siap kesekolah
🌼🌼🌼🌼🌼
Setelah adit dan senja selesai makan mereka pun langsung pergi menuju sekolah barunya.meraka kesekolah menggunakan mobil nya adit hadiah ulang tahun adit dari ayahnya.di sepanjang perjalanan mereka trus saja bernyayi bersama dan sesekali tertawa tak jelas.
Akhirnya setelah memakan waktu sekitar 20 menit,mereka pun sampai di sekolah barunya.mereka pun turun dari mobil dan berjalan untuk ke kantor kepala sekolah.
Di perjalanan menuju ke ruangan kepala sekolah, mereka di pandangi dari atas sampai bawah oleh murid di sekolah ini.mungkin karena muka senja dan adit yang seperti orang bule.senja tak pala nampak seperti orang bule,dia duplikat ibunya.tapi mata nya mengikuti ayahnya.hidung tak pala mancung,bibir yang berawarna pink,bola mata berwarna hijau,dan rambut berawarna kecoklat coklatan.
Sementara adit,dia mirip sekali dengan dino.mulai dari bola matanya berwarna hijau,bibir nya yang merah melebihi merah bibir senja.hidung yang mancung,dan jangan lupakan adit ada roti sobeknya.
🌼🌼🌼🌼🌼
Setelah dari ruangan kepala sekolah akhirnya mereka pun keluar dan menuju kelas meraka masing masing.kelas adit di XII ips4 sementara senja di X ipa1 kelas terunggul di SMA wijaya.you know lah
•••••
Senja pun berlajan santai menuju kelas,setelah di dekat tangga senja dan adit berpisah karena adit kelasnya di atas dan senja di bawah.senja berjalan pelan menyusuri koridor dengan bermain hp.dan sangkin asyik nya bermain hp dia tak sadar dia menabrak seseorang.Brukk
"Entschuldigung"ucap senja,di dalam hati dia merutuki dirinya sendiri,bisa bisanya dia berbahasa jerman padahal dia sudah di indonesia mungkin bawaan karena terlalu lama tinggal di jerman.
"Apa?"ucap seseorang itu dengan wajah bingung,dan ternyata dia cowo!!
"Artinya maaf,saya tadi keceplosan karena kebiasaan menggunakan bahasa itu"ucap senja sambil menyengir.
"Langit"ucap seseorang itu sambil menjulurkan tangannya,senja tak melihat langit mengulurkan tangannya,karena dia sudah sibuk mendekati pembatas sekolah dan melihat ke langit.
"Langit nya kenapa? Perasaan gak mendung"ucap senja polos,sementara seseorang yang diyakini bernama langit itu langsung terkekeh.
"Maksudnya nama gue langit"ucap langit mengulanginya lagi.
Gitu banget namanya,langit haha -senja menbatin teratawa didalam hati"Senja"ucap senja sambil membalas uluran tangan langit."perasaan masih pagi belum ada senja."ucap langit sengaja,membalas perbuatan senja kepadanya tadi.
"Nama saya senja,kamu mau balas dendam ya"tuduh senja sambil menunjuk kearah langit.
Langit hanya terkekeh kecil,dia terpanah melihat bola mata senja yang coklat.bahkan belum apa apa saja dia sudah jatuh hati ke senja.padahal ini adalah hari pertama nya bertemu senja
Langit terkejut saat ada yang menepuk pundaknya."gawat lang,cewe nya radit di sekap.kit harus bantuin"ucap nano berbisik kepada langit.
Langit pun langsung melihat ke nano mengisyaratkan agar dia pergi.nano yang ngerti dengan tatapan itupun langsung pergi.
"Gue pergi dulu,nanti kita jumpa lagi senja"ucap senja sambil tersenyum lebar.
Langit pun pergi meninggalkan senja dengan seribu tanda tanya.kenapa cowo itu terlihat biasanya aja,padahal senja bisa membaca gerakan bibir teman nya tadi.kalau shabatnya sedang diculik
Senja tak memperdulikan itu,tapi ada rasa khawatir yang menyelinap kedalam hati senja.
Tapi segera di tepis perasaan itu oleh senja,yakali pertama jumpa langsung suka.
Senja pun melanjutkan jalannya memasuki kelas baru nya.
Ini cerita nya di revisi,setelah aku fikir fikir cerita flat banget.jadinya aku bikin yang lebih fresh biar kalian semangat baca dan vote cerita aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The best brother
Genç KurguCoba,menjadi diri sendiri.jangan menjadi orang lain agar mereka senang,fikir kan kesenangan diri sendiri baru mikirkan orang lain. Gak selama nya kita harus memikirkan perasaan orang lain,kadang kita harus bertindak egois agar tidak di injak. Bikin...