[Author:mc kita kali ini kagak muncul sampe chapter 8].
Pov Ghirodark
Setelah meninggalkan tokoh obat tersebut,akupun berjalan sambil mencari toko bangunan di kota ini,setelah beberapa saat akupun melihat sebuah toko dengan sebuah papan bergambar palu dan gergaji menyilang,diatas pintu tokoh tersebut.
Akupun memasuki toko tersebut,terlihat pemuda yang membersihkan sebuah alat didekat kasir toko tersebut,akupun menyapa pemudah tersebut.
"Yoh,apakah kau pemilik tokoh ini?"(Ghiro).
"Ya-yah,saya pemilik tokoh ini,ada yang bisa saya bantu?"ucap pemilik tokoh tersebut.
"Yah,aku ingin membeli peralatan untuk membuat sebuah rumah"(Ghiro).
"Ohh,yah tunggu sebentar"
Diapun mengambil satu paket untuk alat membuat sebuah rumah.
"2palu,2gergaji,2meteran,satu paket untuk membuat sebuah rumah"ucapk pemilik tokoh tersebut.
"Hmmm,berapa harga nya?"(Ghiro)
"2koin emas tuan,karena anda pembeli pertama tokoh ini jadi saya kasih diskon 50 persen"ucap pemilik toko tersebut.
Tanpa basa basi akupun membelinya.
"Nih,1koin emas"ucapku sambil memberikan sekeping koin emas.
"Makasih banya tuan"ucapnya sambil bersyukur.
"Ngomong ngomong nama anda siaopa?"
"Hmm,namaku ghirodark,seorang pemudah biasa yang ingin membangun sebuah rumah di tengah hutan,kalau kamu?"
"Namaku Hiros jikai"ucap hiros.
"Kalo bisa anda bisa menjadi pelanggan tetap disini"
"Hmm baiklah aku akan membeli peralatan mu jika aku butuh,nampak nya aku kekurangan paku,apakah kau menjualnya?"ucapku.
"Yah,tunggu sebentar"
Setelah beberapa saat Hiros pun membawa seember paku.
"Hmm,aku hanya membutuhkan 200paku"
"Baiklah 200paku sehsrga 40perunggu,karna diskon 50persen jadi,anda hanya perlu membayar 20perunggu.
"Ok baiklah"
Akupun memberikan 1koin perak pada Hiros,dan mengambil 200pake dan menyimpannya di wadahku.
"Nih kembaliannya,80perunggu"
"Terimah kasih"
"Yah,sama sama,Datang lagi yah"
"Aku pasti datang,disini ada yang jual Kapak gk?"
"Hmm,disebelah kanan toko saya ada seorang kakek penebang pohon,mungkin dia menjual sebuah kapak"
Akupun menuju ke rumah kakek tersebut.
"Selamat siang kek,apakah kakek menjual sebuah kapak?"
"Yah,bagaimana bisa kau tau"
"Tentu ssja dari tetangga kakek,Hiros yang memberitahuku"
"Ohh,anak muda itu yah,jadi kapak jenis apa yang ingin kau buat"ucapk kakek.
"Kapak yang biss menebang pohon lah,masa kapak pemenggal kepala"ucapku
"Hohohoh,baiklah tunggu sebentar"
"Inilah kapak yang sering aku gunakan untuk menebang pohon,dan kapak untuk membelah kayu"
YOU ARE READING
Man who LOVE PEACE
ФэнтезиDi dunia yang bernama Ashter.Di Bagian selatan,ada sebuah hutan yang sangat lebat disana terdapat sebuah keberadaan yg melebihi dewa,awal ny disana hanya sebuah gurun yang tandus,Namun seiring berjalan ny waktu gurun itu pun berubah menjadi hutan ya...