prolog

41 6 0
                                    

Namaku nathifa miqaila panggil saja aku nathifa.

aku seorang siswi di sekolah garuda internasional aku kelas 2 SMA ipa 2 aku mempunyai adik,adikku ada 3 (tiga),yang pertama ahmad alfatih panggil saja fatih,yang kedua daffi attanurzi paggil saja daffi,yang ketiga bian algabran paggil saja bian dia berusia 3 tahun.

adik pertama ku seharus nya duduk di bangku kelas 8 (delapan) smp namun karna keinginannya untuk berkerja untuk memambahi kecukupan makan sehari-hari sedangkan adikku yang kedua daffi ia masih sekolah kelas 4 sd karna ia pintar ia terus mendapatkan beasiswa.

kami anak piatu,ibuku telah meningal sejak aku masih smp ayahku penganguran entah mengapa ia tidak ingin berkerja untuk menafkahi keluarnya nya sendiri ia lebih mementingkan teman-teman tongkrongannya.

ibuku meningal karna tetabrak mobil dan sang pemilik mobil tidak bertangung jawab aku kebingungan harus berbuat apa untung nya ada warga yg membatu tetapi saat sampai di rumah sakit ibu ku ternyata sudah tidak bernyawa aku merasa sedih aku rasa nya ingin ikut ibu saja tetapi mengetahui aku memiliki adik aku harus mengantikan posisi seorang ibu untuk adik-adikku.

setiap pulang sekolah sku berkeja sebagai pelayan warteg aku di gaji seminggu 80 ribu,sedangkan fatih berkerja di pasar membantu pedangang kerja mendapatkan uang 15 ribu setelah membantu pedagang kerja ia juga berjualan koran keliling ia mendapatkan 10 perhari lalu ia sisihkan 5 ribu untuk ia tabungkan

.
.
.
.
.
.
.
............
Halo halo gmna prolog nya seru ga maaf ya kalo ada yg kurang atau salah ngetik semoga kalian terhibur aku bakalan upload lg jika kalian suka happy reading... 😉

BryanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang