Vote ya🙂
🌼🌼🌼🌼🌼
Adit pun berjalan ke arah kelasnya,di sepanjang perjalanan banyak yang melihat ke arah adit,adit yang tak ingin mengambil pusing pun hanya membiarkannya saja.
🌼🌼🌼🌼🌼
Bel masuk pun berbunyi,aditpun langsung duduk di kursi yang kosong,dia tak tau siapa temen sebangkunya tapi hanya bangku ini sajalah yang tersisa jadi mau tak mau aditpun duduk disini.
Aditpun mengeluarkan benda pipihnya itupun dan langsung memainkannya dengan lincah.
"Permisi"ucap orang itu,dari suaranya seperti perempuan.aditpun langsung mendongakan kepalanya dan benar ternyata permpuan."Ya?"ucap adit sedkit cool dan sok jual mahal,gadis yang melihat orang ini duduk di samping bangkunya pun langsung menegurnya
"Kamu ngapain duduk di samping saya ya?"tanya gadis itu bingung.
Ya allah,kenapa harus duduk di samping cewe sih -batin adit nyesal
"WOII BUK SRI WOI"ucap seorang cowo yang adit tak kenal,mungkin itu guru yang masuk ke kelas ini.si gadis itupun tak protes lagi,dia langsung duduk di samping adit.
"Asslamualaikum semua dan selamat siang"ucap guru itu dengan senyuman.
"Selamat siang buk"jawab seluruh siswa yang ada di kelas itu.
"Ibu dapet laporan bahwa ada anak baru di kelas ini,coba maju dan kenalkan dirimu"ucap umi itu mempersilahkan anak baru itu untuk maju
Aditpun maju dengan langkah enteng ke depan,dia pun mengarahkan kedepan para siswa yang ada di depannya ini."perenalkan nama saya aditya ahwal ferruor kalian bisa panggil saya adit,saya pindahan dari jerman"ucap adit sambil melihatkan wajah datarnya.
Banyak sorakan para cewe cewe dan banyak pertanyaan pertanyaan yang bagi adit itu tidak penting,jadi aditpun langsung kembali ketempat semula.
Mereka pun melaksanakan belajarnya dengan keadaan kelas yang hening dan sesekali berisik.
🌼🌼🌼🌼🌼
Keluar main main pun sudah tiba,senja pun langsung keluar dari kelasnya.dan BTW si langit di sore hari itu satu kelas dengannya.senja menjadi kesal karena sekelas dengan si langit itu.
Senja sudah mengeklaim nama langit menajdi,langit disire hari.
"Halo senja"ucap seorang dari belakang,refleks senja pun langsung mengehentikan langkahnya dan melihat kebelakang
LANGIT!!
"Apa?"ucap senja ketus dan datar."aelah manggil doang masa gaboleh sih"ucap langit sambil tersenyum lebar.
Senja terperangah melihat luka di muka langit,refleks dia langsung memegang luka dimuka langit.
"Sakit ya lang?"tanya senja yang masih fokus melihat luka di muka langit.sementara langit lanvsung tersenyum lebar.
"Enggak,udah biasa gini kok."
Langit ditarik oleh senja untuk kembali ke kelas.sesampainya di kelas senja langsung melihat luka langit kembali.
Langit masih fokus melihat lekuk muka senja dari dekat.langit terkejut melihat senja mengeluarkan kotak P3K dari tasnya.
"Niat banget,lo barusan beli ya biar supaya bisa ngobatin luka gue"ucap langit percaya diri,senja pun memutar bola matanya malas.
"GEER kamu.kemana mana saya selalu bawa P3K.bukan karena kamu,lagian saya bawa beginian karena untuk jaga jaga,mana tau saya atau orang lain terluka jadi saya gampang ngobatinnya,kaya kamu dekarang"jelas senja panjang lebar
Langit meringis saat kapas ditaruh alkohol itu menyentuh lukanya,sesekali senja sedikit menekankan lukanya dengan kapas itu.langit langsung melotot.
"Sengaja lo ya,sakit tau"protos langit,senja hanya melihat ke langit setelah itu fokus lagi ke luka langit.
"Apasi? Saya sengaja ngegituin agar luka kamu lebih bersih,lagian cowo kok cemen sih gitu aja sakit"
"Gimana gak sakit bambang,lo neken luka gue"sewot langit,senja pun tak membalas lagi celotehan langit.
🌼🌼🌼🌼🌼
Setelah membersihkan luka langit,senja langsung ke kantin.pasti adit sudah jengah menunggu senja.
Senja menyusuri kantin dengan mata tajam nya,dia mencari keberadaan abangnya.
Dan matanya berhenti di meja paling pojok,dimana diaitu duduklah abangnya seorang diri.
Senja langsung saja berlari menyusul abangnya."dorr,kasihan banget nasih jomblo,sendirian mulu"sindir senja
Adit pun melihat kebelakang,dia memutar bola matanya malas."kamu juga jomblo kan senja? Ngapain ngatain abang?"
"Ehehehe,senja mah single bang bukan jomblo"
Senja pun duduk berhadapan dengan adit,senja langsung menyambar minuman abangnya dan langsung meminumnya dengan nafsu.
"Oh iya abang lupa,kamu mah bukan jomblo ya ja,tapi jones"
"Lebih parah dong bang"ucap senja dengan polos,membuat kegemesan senja meningkat.adit langsung saja mencubit pipi adiknya ini.
"Pesenin senja makanan lah bang,senja laper tapi barusan jadi dokter mendadak"
Adit mengkerutkan keningnya."dokter?"
"Iya,tadi temen senja abis berantem trus luka.karena senja bawa P3K jadinya senja obatin deh"
Adit langsung tergelak.
"Cieeee,adek abang udah mulai suka cowo"
"Jadi selama ini senja suka cewe gitu,tau ah udah pesenin aja makanan senja sana"ucap senja sambil merengek merengek.
"Iya ibu provinsi,abang sih yang enggak buat ibu provinsi"
"Kok bukan ibu negara?"tanya senja bingung.
"Biar pernah aja"
Adit pun memesankan makan senja,sementara senja langsung membuka benda pipih miliknya.dia membuka instagram dan memasukkan foto bersama abangnya.
Seeleh,tunggu part selanjutnya ya wkwkkwkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
The best brother
Fiksi RemajaCoba,menjadi diri sendiri.jangan menjadi orang lain agar mereka senang,fikir kan kesenangan diri sendiri baru mikirkan orang lain. Gak selama nya kita harus memikirkan perasaan orang lain,kadang kita harus bertindak egois agar tidak di injak. Bikin...