twenty-five

18 7 0
                                    

Jangan bosan bosan yah...
Author mau ngingetin para readers , supaya ga lupa ngasih vote ke chapter ini..

Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan alias typo. Karena pada dasarnya, manusia tidak luput dari kesalahan. Heheh:')

Next

*****
****
***
**
*
**
***
****
*****

William pov.........

Udah dua hari jujul di rawat di rumah sakit. Niat nya , selesai pulang sekolah nanti gue sama yang lain mau jenguk dia... Sekalian nanyain keadaan nya..


Skip--------------->

Bel udah berbunyi. Itu artinya , jam pelajaran udah selesai. Gue sama yang lain lagi beres beres dan selesai itu kita langsung otw ke rumah sakit buat jenguk jujul.

Kita pake 2 mobil. Mobil gue sama mobilnya raihan. Alea sama susi ikut bareng gue. Dini , nazwa sama raihan 1 mobil. Abdi  sama vino ga ikut nebeng sama kita. Soalnya si abdi bawa motor sendiri. Jadi si vino nebeng sama  si abdi

***   ***  ***   ***

Setelah gue sama yang lain nyampe, gue izin buat markirin mobil di basement . Raihan , vino sama abdi ikut bareng gue. Sedangkan yang cewek cewek langsung otw ke ruangan nya jujul.

Gue, raihan, vino sama abdi lagi otw ke ruangan nya jul. Tapi dari luar ruangan ,kita ngeliat ada 1 orang cowok yang bawa anak kecil gitu. Kayaknya dia mau ngejenguk jujul juga.  Tapi masa iya gue ga tau siapa dia. Masa iya  jujul ga cerita ke kita. Kalo pun temen nya , kapan temenan coba kalo tiap hari barengan sama kita?.Padahal gue   yakin kalo jujul ga punya temen selain kita. Gue juga yakinnya  karena setiap hari jujul selalu barengan sama kita. Ya ga setiap hari sih.. tapi kita lengket kok kek perangko:v

Gue langsung nyamperin  orang itu dan coba buat nanya dia.

" permisi..". Ucap gue sopan

" eh.. iya". Jawabnya agak kaget tapi langsung  calm down

" lo siapa? ..  gue perhatiin ,kok dari tadi  lo berdiri di sini?". Tanya gue ke dia

" a.. anu.. gue mau ngejenguk dia". Ucap nya sambil melihat kedalam ruangan tempat jul  di rawat.

" ohh gituuuu.. maaf tapi lo siapa nya jujul?". Tanya gue lagi .

" uhm.. kita duduk dulu boleh? Biar gue ceritain semuanya". Jawabnya kemudian duduk sambil menggendong anak kecil yang sedari tadi berdiri bersamanya. Gue cuma bergumam kecil menandakan gue setuju buat ngedengar ceritanya. Raihan, vino dan abdi pun ikut duduk dan dia mulai cerita..

Dia mulai cerita ...
Dia bilang kalo seandainya dia ga telat buat ngejemput adeknya, pasti jujul ga bakalan ketabrak. Gue sama yang lain saling mandang. Jujur gue ga ngerti maksudnya apaan.

" maksud lo?". Tanya gue kebingungan.

" jadi  gini ceritanya...  2 hari yang lalu.. tepat di mana jul ngalamin kecelakaan ,gue  mau ngejemput adek gue di sekolah. gue udah nanyain ke  wali kelasnya adek gue, tapi ternyata adek gue  udah pulang duluan. Gue  juga  sempat nanyain pa satpam, kebetulan pa satpamnya sekomplek sama gue... untungnya , kata pa satpam dia liat adek gue jalan sama 2 orang temen nya ke arah halte. Gue langsung ke halte buat ngejemput adek gue. Tapi  gue heran.. kata pa satpam , adek gue bareng sama temen temennya. Tapi yang gue liat, adek gue cuma sendirian. Mana adek gue cewek lagi.

In our MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang