Chapter 20

2.7K 223 38
                                    

Tidak butuh lama menunggu malam untuk datang, dari terang berganti gelap. Kingdom corp seolah menjadi pusat perhatian mendengar perayaan besar yang kabarnya akan mengundang banyak para pembisnis yang telah lama bernaung di dalamnya.

Sebuah bangunan dengan ballroom yang cukup luas tanpa lupa meninggalkan kesan mewah bagi para tamu undangan yang akan ikut menyaksikan bagaimana acara itu akan berjalan.

Sebut saja sebuah anak cabang perusahaan itu, yang juga di gadang-gadangkan menjadi tempat pertemuan yang sangat bergensi di Korea.

Kapasitas ballroom itu berkisaran 200 Orang, namun tidak menutup kemungkinan jika semua tamu undangan akan dapat hadir sesuai perkiraan, namun dari sekian banyak perusahaan hanya dua nama perusahaan yang harus di pastikan oleh pemilik kingdom corp itu untuk dapat hadir.

Nayeon menatap dirinya di cermin panjang yang nampak memperlihatkan seluruh badannya yang di baluti drees merah yang menawan. Dress yang di pilihkan Sehun untuknya, katanya dress itu di datangkan langsung dari Paris langsung dari designernya.

Bohong jika ia bilang tidak tertarik dengan gaun yang satu ini, naluri perempuannya bergelora jika sudah berhubungan dengan pakaian ini, biasanya ia tak kan langsung tertarik dengan gaun apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bohong jika ia bilang tidak tertarik dengan gaun yang satu ini, naluri perempuannya bergelora jika sudah berhubungan dengan pakaian ini, biasanya ia tak kan langsung tertarik dengan gaun apapun.

Sebelumnya, tepatnya di rumahnya sendiri ia juga memiliki banyak dress tapi hanya sekedar untuk pengisi lemari tak begitu menarik hatinya, tapi kali ini ia benar-benar kagum dan merasa beruntung seolah dia adalah seorang princess dari negeri fantasi.

Sebuah ketukan pintu membuat nayeon langsung beranjak dari tempatnya berdiri menuju ke arah pintu.

Ceklek

Laki-laki berperawakan tinggi dan tubuh serta kesan bangsawan yang sudah melekat padanya kini hanya tertegun diam menatap seorang gadis yang berdiri di depannya.

Yang merasa di lihat pun, menjadi tak nyaman, cara Sehun melihatnya beda dari biasanya, apa ia kelihatan buruk mengenakan dress itu?

"Apa drees ini tak serasi denganku?" tanya nayeon sedikit ragu-ragu.

"Hmhm," jawab Sehun tak ingin berkata lebih.

"Baiklah, kalau begitu aku akan menggantinya dengan yang lain," ucap nayeon ingin berbalik, namun sehun langsung menahan tangannya.

"Tidak perlu, jika kamu menggantinya akan memakan banyak waktu," ujar Sehun.

"Tapi, bukankah ini tak cocok denganku," rajuk nayeon.

"Siapa bilang tak cocok, malah gaun itu terlihat menyatu denganmu, apalagi itu pilihanku," jawab sehun.

"Tapi tadi oppa bilang tak serasi," kesal nayeon tapi dihatinya ia sungguh senang mendengar pujian Sehun.

"Memang tidak serasi jika tidak ada aku disampingmu," ujar Sehun langsung membuat wajah nayeon memerah.

"Ayo! Kita harus segera pergi mungkin para tamu sudah ada yang berdatangan," ajak Sehun menggenggam tangan nayeon untuk segera berangkat.

MY FIANCE IS DANGEROUS - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang