Chapter 19

6.6K 722 18
                                    

Kediaman Shen tidak terlalu jauh, jadi hanya setengah jam untuk sampai.

Cang Hua memarkirkan mobilnya lalu membuka pintu belakang.

Karena Shen Yao Ran masih tidur, Si Yan Hao dengan lembut menggendongnya dan membawanya keluar.

Cang Hua yang selama ini tidak pernah melihat tuannya bersentuhan fisik dengan wanita manapun, ketika melihat bagaimana tuannya ki menggendong Shen Yao Ran dengan lembut, dia melebarkan matanya.

" Cang Hua kamu tunggu di sini." ucap Si Yan Hao pada Cang Hua namun tatapannya tidak pernah lepas dari wajah Shen Yao Ran yang tertidur.

" saya mengerti." Cang Hua kembali masuk ke mobil.

Si Yan Hao berjalan masuk ke pintu utama, para pelayan di sisi pintu terkejut dengan kedatangan Si Yan Hao dan Nona Muda mereka di tangannya.

Para pelayan itu membungkuk dan mencoba mengambil alih Shen Yao Ran dari tangan Si Yan Hao.

Bagaimanapun Si Yan Hao tidak akrab di mata mereka, mereka takut jika mereka membiarkan Shen Yao Ran tetap dekat dengannya, itu akan memunculkan berita yang buruk yang keluar dari luar.

Melihat keengganan Si Yan Hao untuk menyerahkan Shen Yao Ran, para pelayan itu berkata dengan sopan. " Tuan, kami adalah pelayan pribadi nona muda, kami akan membawa nona muda masuk ke kamar."

Si Yan Hao menatap satu persatu pelayan itu dengan pandangan tidak peduli di matanya. " antarkan aku ke kamarnya."

" Tuan ini- " pelayan - pelayan itu tidak berani menyinggung Si Yan Hao karena dari pakaian dan sikapnya yang elegan, dia mungkin salah satu pewaris yang berkuasa, namun memikirkan Shen Yao Ran merupakan Nona muda yang berharga dari kediaman Shen yang di jaga seperti mutiara, mereka tidak mungkin dengan acuh tak acuh membawa Si Yan Hao masuk ke kamar Shen Yao Ran.

" keributan apa? " Xing Yun keluar dari dalam, pandangannya menyapu para pelayan. Pelayan - pelayan itu ketakutan dan dengan cepat menunduk.

" Nyonya kedua Shen ... " Si Yan Hao dengan datar menyapa.

Xing Yun dengan cepat menoleh, ketika melihat wajah tampan yang tidak asing di hadapannya, Xing Yun terkejut.

" Bukankah ini adalah Tuan Muda pertama Si." Xing Yun mengenal Si Yan Hao, karena dia pernah melihatnya di perjamuan keluarga Si tahun lalu.

Si Yan Hao dengan pelan mengangguk.

Xing Yun menyunggingkan senyuman, dia ingat bahwa Si Yan Hao adalah pewaris tunggal keluarga Si, adapun keluarga Si adalah keluarga yang paling berpengaruh, sampai saat ini kekuasaan mereka di bidang bisnis sangat bagus.

Mata Xing Yun menyala, jika dia bisa menikahkah Shen Lin Xia dan Si Yan Hao, anak gadisnya akan menjadi Nyonya Si yang paling mulia.

Namun saat Xing Yun melihat lagi Si Yan Hao, dia sadar bahwa ada orang lain di tangan Si Yan Hao, melihatnya dengan teliti, Xing Yun menyadari bahwa itu adalah Shen Yao Ran.

" Tuan muda Si, ini? " ada sedikit kerumitan di ekspresi Xing Yun.

Si Yan Hao tidak mau repot menjelaskan, dia hanya menjawab singkat. " Shen Yao Ran kelelahan setelah pesta di sekolah, jadi aku mengantarnya pulang."

Xing Yun menghela nafas lega, dia hampir mengira keduanya memiliki hubungan tertentu. Xing Yun melirik pelayan yang diam. " antar Tuan muda Si ke kamar Nona Muda."

Mendengarkan perintah, pelayan itu tidak lagi memberi kesulitan pada Si Yan Hao dan mengarahkan jalan pada Si Yan Hao ke kamar Shen Yao Ran.

Dalam perjalanan ke kamar, Shen Yao Ran sedikit menggeliat karena tidak nyaman, Si Yan Hao menepuk hangat punggungnya untuk membuatnya kembali tidur.

Pelayan itu melihat dari sudut matanya, dan dia hampir jatuh terpeleset karena adegan itu, yang dia tahu Nona Muda hanya mencintai Tuan Muda Han Che dan selalu menempel dengannya seperti Lem, meskipun Tuan Muda Han Che tidak pernah menghiraukan Nona Muda, tapi dengan Tuan Muda Si yang memperlakukan Nona muda dengan hati - hati, mereka terlihat lebih mirip sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

" ini kamar Nona Muda ... " pelayan itu membuka pintu dan mempersilahkan Si Yan Hao masuk.

Si Yan Hao masuk dan membaringkan Shen Yao Ran di tempat tidur. Lalu menutupnya dengan selimut.

Setelah Si Yan Hao memastikan Shen Yao Ran masih terlelap tidur, dia meninggalkan kediaman Shen dan kembali ke kediaman tua Si.

Saat itu pelayan memberitahu kedatangan Si Yan Hao pada He Lian.

He Lian yang sedang melihat - lihat berbagai foto gadis di depannya dengan cepat melempar ke samping dan menyambut Si Yan Hao.

" Yan Hao, kemarilah. ibu sedang memilih gadis yang cocok untuk menjadi tunanganmu." He Lian dengan gembira menarik Si Yan Hao duduk.

" lihat semuanya, ada yang cantik dan menggemaskan, lucu dan pintar. Pilihlah yang kamu suka." He Lian tertawa menyenangkan, dia menyimpan Foto gadis - gadis itu di meja untuk di lihat Si Yan Hao.

" ibu, aku lelah." Si Yan Hao menatap foto - foto itu dengan tidak berminat.

He Lian sedikit kesal." hanya berapa tahun lagi untuk kamu mengambil kendali perusahaan, kamu tidak mungkin tidak menikah saat itu tiba."

Si Yan Hao bangkit dan berjalan ke kamarnya.

" Yan Hao ... Yan Hao ... " He Lian memanggil dengan keras saat melihat anaknya masuk ke dalam kamar, He Lian menghela nafas panjang.

Dia membereskan foto - foto gadis yang berjajar di meja, saat itu dia menjatuhkan salah satu foto ke lantai.

Pelayan di sisinya membungkuk dan mengambilnya lalu menyerahkan itu ke He Lian. " Nyonya ada foto yang jatuh di lantai."

He Lian mengambilnya dan secara tidak sengaja melihat wajah di dalam foto, Lalu berkomentar." gadis ini sangat cantik, siapa dia? "

" dia Nona muda dari kediaman Shen, Shen Yao Ran." pelayan itu mengamati foto dan menjawab.

" Shen Yao Ran ... " He Lian mengulang namanya tanpa sadar.

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang