Di sebuah tempat dengan tembok tembok tinggi yg menjulang , membentang di setiap sudut tanpa cela, mengasingkan diri di balik hiruk pikuk keramain. Bukan tanpa mengapa karna tempat tersebut adalah sarang kekejaman yg sungguh sadis .
Markas besar para mafia yg sangat mengerikan , tempat yg sarat akan duka, pembunuhan, dan pembantaian semua hal tersebut bukanlah sesuatu yg asing.....
Mereka seakan tak lagi peduli dengan kematian, kepedihan bahkan kesengsaraan orang lain..
Bunuh, lenyapkan , hal yg sangat mereka senangi sudah mendarah daging bahwa mereka melakukan semua itu semata mata demi kesenangan mereka.Tak peduli apapun yg menghalangi tujuan mereka, dengan senang hati siapapun orangnya akan mati dengan mengenaskan dan tak diindahkan.
Rach Randa seorang pimpinan terbesar para mafia ,laki-laki berperawakan tinggi berparas rupawan namun jangan tanyakan hatinya sunnguh jauh dari kata menyayangi, menghargai, dan rasa simpati, Karna dibalik wajahnya ia sangat kejam, bengis dan sangat buas. Tak ada yang tau siapa rach randa yang sesuangguhnya...karna dia sengaja menyembunyikan identitas dirinya dibalik topeng kepalsuan yg sengaja membungkam para mata yg hendak menelisik ke ranah yang tak akan ia biarkan siapapun menyentuhnya..
Tak ada yg berani untuk menentangnya..atau mereka akan menyesal telah masuk kedalam zona singa yg bringas-
TBC>>>>
Yuk baca juga part 1
Thanks buat reader yg udah mau nyempetin baca..
Chapternya emang pendek² tapi berharap bisa ngefeel dan kalian suka..Jangan bosen buat mampir
SARAN DAN KRITIK akan sangat membantu..Apalagi buat kalian yg mau VOTE & COMENT
Salam Author cilaboration:
@kiki_fy25
@Artiramadanti
KAMU SEDANG MEMBACA
The Death Shadow
FanfictionApa yang kau tanam akan kau tuai.. Jika nyawa harus dibayar nyawa Maka bagikupun begitu😏😏 #Berisi kekerasan Baca dulu sampai selesai... Kali aja asik bisa ditunggu update selanjutnya #ff_colaboration @kiki_fy25 @Artiramadanti