Chapter 3

4.1K 402 24
                                    

Passionate! (Chapter 3)

****

"Apakah aku bisa melewati ini semua?" gumam Baekhyun di depan cermin besar, ia tampak sangat murung dan sedih namun ia tak tahu harus berbuat apa.

Setelah bersiap-siap Baekhyun pun menghela nafasnya dan kemudian keluar dari kamarnya, ketika ia membuka pintu kamarnya tanpa sengaja matanya bertemu dengan mata Chanyeol yang juga baru keluar dari kamar, kebetulan kamar mereka saling berdekatan. Dengan segera Baekhyun memalingkan wajahnya dan pergi dari sana mengingat Jonghyun yang menunggunya untuk sarapan diruangannya.

Tak lama kemudian ia pun tiba di depan ruangan Jonghyun, namun ia tampak ragu dan takut untuk masuk ke dalam..

Tok! Tok! Tok!

Baekhyun pun memberanikan diri untuk mengetuk pintu besar itu dan masuk ke dalam..

"Apakah butuh waktu 35 menit untuk menunggumu, gadis kecil? Apakah kau tak tahu bahwa aku adalah pria yang tak suka menunggu hm?" ucap Jonghyun dingin yang membuat Baekhyun pun menundukkan kepalanya.

"M- maafkan aku tuan.." ucap Baekhyun takut.

"Kali ini aku akan memaafkanmu, namun tidak lain kali! Duduklah!" perintah Jonghyun, sontak Baekhyun pun duduk di hadapan pria itu.

Jujur Baekhyun sama sekali tak menyukai suasana yang ada di ruangan luas itu, suasana hening, canggung, dan menegangkan. Hanya suara dentingan garpu dan pisau yang terdengar di ruangan itu.

"Makanlah!" ucap Jonghyun yang dibalas anggukan oleh Baekhyun sebelum akhirnya ia pun mulai memakan hidangan yang ada di hadapannya.

"Eum T- Tuan.." panggil Baekhyun lirih yang masih dapat di dengar oleh Jonghyun.

"Ada apa? Apakah kau membutuhkan sesuatu?" tanya Jonghyun sambil menatap wanita mungil dihadapannya ini.

"A- apakah Tuan b- benar- benar akan menikahiku?" tanya Baekhyun takut yang membuat Jonghyun pun terdiam.

"Mengapa kau menanyakan hal itu padaku?" tanya Jonghyun dengan suara datarnya.

"M- maafkan aku, tapi aku tak siap.." ucap Baekhyun sambil meremas dressnya karna takut menyinggung Jonghyun.

"Tentu saja aku akan benar-benar menikahimu, dan apakah aku tampak peduli kau siap atau tidak?" ucap Jonghyun yang kemudian meletakkan peralatan makannya dan bangkit menuju kursi Baekhyun.

Jonghyun pun menarik tangan Baekhyun agar bangkit juga dan langsung menarik pinggangnya untuk mendekatkan tubuh mereka, Baekhyun tampak sangat terkejut dan tak nyaman dengan posisi mereka saat ini.

"Aku akan menjadikannya milikku, dan aku tak peduli pada perbedaan usia kita yang jauh, yang aku inginkan hanyalah menjadikanmu istriku.." bisik Jonghyun yang membuat air mata Baekhyun pun tanpa disadari mengalir dari kelopak matanya.

Tak lama kemudian Jonghyun pun mulai menurunkan dress yang dipakai Baekhyun lalu mendarat bibirnya ke leher mulus Baekhyun dan mulai menyesapnya untuk membuat beberapa kissmark disana, sedangkan Baekhyun? tak ada yang bisa ia lakukan karna ketakutannya. Untung saja tak lama kemudian..

Tok! Tok! Tok!

Mendengar suara ketuka pintu membuat Jonghyun pun mau tak mau melepaskan tautannya pada Baekhyun..

"Ada apa?!" teriak Jonghyun yang sebenarnya merasa kesal.

"Saya mendapatkan panggilan dari kantor, Anda harus segera menghadiri pertemuan penting di Osaka malam ini tuan.." ucap Yunho dari depan ruangan Jonghyun.

Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang