*****
Mel dan Jo adalah sepasang sahabat dan rumah mereka saling bersebrangan, yang otomatis mereka juga adalah tetanggaan.
Mel pindah ke Bandung sejak memasuki sekolah dasar kelas enam, Mel sekeluarga pindah dari Jakarta ke Bandung karena ayahnya Mel memutuskan membuat bisinis di kota kembang itu.
Pertemuan Mel dan Jo saat itu adalah saat keluarga Mel mengundang makan malam keluarganya Jo dan yang ternyata ayah mereka adalah sahabat semasa kuliah.
Dari sanalah Mel seperti merasa punya sesosok abang dan sahabat dalam waktu yang bersamaan, saat perlakuan Jo yang manis saat pertama kali bertemu.
Tapi ternyata semua itu salah. Mel menganggap Jo lebih dari sahabat dan abang pada Jo, saat dia tahu perasaanya saat memasuki sekolah menengah atas.
Mel sendiri adalah gadis yang ramah, penuh semangat, dan cantik tetapi Mel sedikit cuek. Jadi Mel tidak terlalu tahu kehidupan Jo di luar sana. Walaupun persahabatan mereka terjalin cukup lama, Mel menghargai privasi Jo dan Jo pun sebaliknya.
Dan ternyata persahabatan di antara mereka tidaklah sempurna layaknya persahabatan pada umumnya. Laki-laki dan perempuan bersahabat mustahil dari mereka tidak memilki persaan yang lebih.
Dan di mulailah cerita antara Mel dan Jo saat memasuki sekolah menengah atas, kerumitan tentang perasaan masing-masing, serta perbedaan iman yang membuat Mel dan Jo bingung harus apa atas perasaanya.
Terdengar berlebihan dan Lebay, tetapi ini adalah kisah percintaan antara Mel dan Jo yang pertama. Saat di mana perasaan senanh yang bergejolak saat dekat dengan dia, perasaan sedih yang berlebihan saat dia tak ada kabar seharian, Ataupun keadaan di mana mereka merasa cemburu tetapi mereka tak bisa melakukan apapun karena mereka hanyalah sebatas sahabat.
******
Assalamualikum.....
Prolog meluncur say😚😚
Jangan lupa vote, comment dan share untuk kalian yang membaca
bagian satu
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU [END]
Teen FictionTAHAP REVISI. Cerita masa remaja dengan berbagai kisah yang wajib kalian baca.