20-Don't Worry

106 5 0
                                    

Baca s.d ya

20:03 malam

Masih hari yang sama

"Ibu aku pu–lang" Elena melihat ada Cevin dan mama-nya.

"Loh, tante ada di sini" Elena  melepaskan sepatunya dan duduk di samping ibunya.

"Iya~ kan tante udah bilang, tante mau ke rumah kamu" mama Cevin.

"Emm tante udah lama sampenya?" tanya Elena sambil melepaskan tas yang ia pakai.

"Enggak~ tante baru dateng kok, oh ya ini buat kamu" mama memberi dua buah kado yang diletakan di meja.

"Loh, buat apa tante?" Elena mengerutkan dahi-nya.

"Kamu kan kemarin ulang tahun, nah yang ini dari tante dan om, dan yang ini dari Cevin katanya spesial" mama senyum.

"Eh makasih ya tante" Elena senyum.

"Makasih-nya sama mama doang, aku-nya mana" Cevin cemberut dan memalingkan wajahnya, kea anak kecil ae.

"Iya, makasih ya Vin" elena senyum dan berdiri.
"Bu aku ke kamar dulu ya, tante" Elena senyum dan lengsung ke kamar-nya.

"Yah dia pergi, aku ngapain nih, chat aja kali ya"- Cevin mengambil hp-nya dan memberi pesan ke Cevin.

Tapi belum sempat Cevin mengetik Elena sudah mengirim pesan duluan

WA

Elena : ke dapur bentar
Read

Cevin langsung ke dapur, alesannya ke wc.

"Apaan" tanya Cevin dari belakang Elena.

"Kamu kenapa gak bilang sih kalo mau ke sini" Elena balik badan dan mukul-mukul Cevin.

"I..i..ii udah dong, maap lagian ini mama yang mao" Cevin nutupin muka-nya pake tangan-nya.

"Aku kan jadi malu" Elena balik badan dan lanjut memasak sesuatu yang bisa di makan.

"Lagi buat apa?" Cevin duduk di bawah kea orang nungguin nasi.

"Buat makanan yang bisa di makan" Elena nambahin gula ke masakannya.

"Kok di kasih gula?" tanya Cevin, dia langsung berdiri dan megang pundak Elena.

"Paan si!" Elena balik ngaduk-ngaduk adonan.

"Kan manisnya di kamu"

"Gaje"

"Dih PMS e galak amat"

"Udah sana ke depan, ngapain di sini" Elena nggak nengok ke Cevin sama sekali.

"Aku bantu ya" Cevin ngambil adonan yang di pegang Elena.

"Ehm ehm ngapain ni di dapur beduaan" kak Loli yang tiba-tiba lewat.

"Enggak ngapa-ngapain kak, cuma lagi masak doang" Elena ngerebut adonannya lagi dari Cevin.

"Sini kakak aja, udah sana ngobrol bedua" kak Loli mengambil adonannya.

My Cute Girl♥ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang