7.BLΛƆKPIИK

2.3K 108 4
                                    

🍭🍭🍭

Dikantin...

"Woah, enak bat!" Lisa bicara sambil makan makanannya.

"Jangan makan sambil ngomong" Tegur Jisoo.

"Lagian makanannya enak, woah!" Seru Lisa.

Para sahabatnya cuman natap Lisa jengah.

###

Beberapa menit kemudian...

"Heee!" tiba tiba ada namja duduk di sebelah Rose.

"Bang Jimin?!" Lisa kaget.

"Kak Jimin!" sapa Rose.

"Kak Jimin nanti duduk dimane, bangkunya cuma 4" Bisik Jennie yang berada di sebelah Rose.

"Kak Jimin bisa duduk di meja sebelah" Rose berbisik ke Jennie lagi.

Jennie ber-oh ria.

"Yo Lalis!" sapa namja sebelah,Lisa memincingkan matanya. Jeon Jungkook.

"Gue dah selese makan, bai" Lisa selesai makan,dan beranjak dari bangkunya.

"Dih, buru buru amat" sinis Jennie.

Lisa hanya tersenyum malas, meninggalkan sahabatnya di kantin,dan tiba tiba saat Lisa berjalan ada yang menarik lengannya,Lisa menepis tangan tersebut dan menoleh kebelakang.

"Hoi, tunggu elah" Jungkook, berlari dan berakhir berdiri disebelah Lisa.

Lisa memutar bola matanya malas, dan menjawab perkataan Jungkook.

"Paan si, ganggu!" sarkas Lisa.

"Dih, nyinyinyi" Jungkook mengejek Lisa.

"Gaje" Lisa meninggalkan Jungkook yang tengah berteriak memanggilnya.

###

Dikelas...

"Oke,siap siap pulang" kata Jimin kepada adik adik kelasnya.

Setelah membereskan mejanya Lisa langsung menghampiri Jimin,saat suasana kelasnya sudah sepi.

"Bang, pulang bareng" kata Lisa.

"Tunggu dulu, lagi ngerjain form, sebentar" kata Jimin.

"Gue tunggu di gerbang" Kata Lisa sembari keluar dari kelas.

###

Beberapa menit kemudian...

Lisa tiba tiba dikejutkan oleh namja yang berada di depannya. Lisa mengangkat kepalanya agar dapat melihat wajahnya. Lisa membelalakan mata nya, siapa lagi kalo bukan Jungkook.

"Ngapain?" Tanya Jungkook.

"Pikir sendiri" Lisa mengedikkan bahu nya, dan mengalihkan pandangannya ke hp nya.

"Cuek ih" Lisa tetep nggak peduli sama namja depannya ini, mood nya selalu hancur kalo berada didekat namja ini.

"Bodo" Lisa cuman jawab singkat, pandangannya masih di hp, Jungkook lama lama dibuat kesel.

Lisa menolehkan kepalanya saat suara klakson mobilnya, berdiri dari duduknya, berjalan ke mobil abang, meninggalkan Jungkook tanpa sepatah kata pun.

My Barbie Doll [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang