"Beomgyu,bangun....sudah pagi......" seorang Yeoja membangunkan Beomgyu yang tidur dengan posisi duduk di samping ranjang Hami.
"hmmh?? ah..... aku bangun" Beomgyu meregngkan ototnya yang kaku selepas tidur.
Beomgyu heran, Hami tidak ada dikasurnya. padahal ekspetasinya Ia akan membangunkan Hami dengan sebuah bisikan lembut di pagi hari.
Tapi saat Beomgyu berjalan keluar lihat apa realitanya...
"Yeonjun-ie Oppa! Yak!! jangan diganti!!!"
"tidak mau! aku juga mau menonton!"
Yeonjun dan Hami makin kenapa sangat akrab? tunggu....Yeonjun-ie O-Oppa?
Oppa??
"ekhem" Beomgyu batuk dengan sengaja dan duduk diantara keduanya.
tiba tiba hening, Beomgyu melihat Hami dan Yeonjun saling menatap dan memerah masing masing.
"ini cemilan..." Yuri datang dengan semangkuk penuh cemilan dan duduk di sofa terpisah.
"Yuri-ssi, aku dan Gyu akan kembali hari ini, terima kasih atas semuanya!"
Yeonjun berdri dan membungkuk hormat, dibalas anggukan oleh Yuri. Tapi Yuri malah menolak mereka untuk kembali.
"kupikir itu ide buruk. jika kalian pulang, kalian hanya akan semakin diburu dan dicelakai seperti tempo hari yang lalu". ucap Yuri tegas.
"Tapi bagaimana dengan pekerjaan ku??" potong Yeonjun, Yeonjun itu CEO perusahaan.
"kau tidak punya karyawan??"
"cih...."
"itu artinya Gyu akan tinggal disini?" tanya Hami dengan mata berbinar.
"nde, Yeonjun juga..." Yuri senang, Hami terlihat bahagia.
Beomgyu tetap mempertahankan wajah cemburu itu, tapi dalam hatinya dia ingin melompat bersama Hami.
Yeonjun hanya tersenyum menatap Hami yang gembira karena Ia dan Beomgyu tinggal disini.
tapi dalam pikiran Yeonjun, ia menganggap Hami senang karena Yeonjun yang tinggal.
"AAAAAAHHH BERUANGKU TINGGAL DISINI!!!!" Hami berteriak lalu memeluk Beomgyu yang mulutnya penuh dengan cemilan hingga pipi nya menggembung.
"uhuk!uhuk!" tentu, Beomgyu tersedak dan lari ke dapur. Hami seketika malu dan menyusul Beomgyu ke dapur.
"heh......dasar bocah.....eh?" Yuri dan Yeonjun mengatakan itu bersamaan. Yuri memerah, Yeonjun juga salah tingkah. mereka berakhir saling tertawa kaku.
"eeemmm...."
"itu......"
"kau...."
"ehe...kau saja duluan" Yuri mempersilahkan Yeonjun bicara lebih dahulu, dari tadi mereka berbicara bersamaan. mereka sungguh canggung.
"hah....hah....uhuk! glek....glek...." Beomgyu meminum air cepat, ia tersedak keripik astaga. ini semua karena Hami.
"kau tersedak??" tanya Hami.
KAMU SEDANG MEMBACA
StartLine||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다 ) [COMPLETED]✓
FanfictionStartLine ft.Choi Beomgyu "Walau seluruh dunia telah mengutuk, aku tidak akan berhenti karena mencintaimu adalah pilihanku". Shin Hami, seorang yeoja yang bertemu sang Beruangnya ketika malam berdarah itu. Rasa rindu membuat nya kembali terbayang ak...