Passionate! (Chapter 4)
****
"Aku harus lebih dulu menyelidiki wanita itu sebelum Johnny hyung dan juga yang lain menyingkirkannya!" ucap Chanyeol yang kemudian kembali ke kamarnya.
Keesokan harinya..
Kini Baekhyun tengah duduk di atas ranjangnya, ia memeluk lututnya dan tampak melamun memikirkan sesuatu..
"Ingat, jika kau mencoba untuk kabur maka aku akan membunuhmu dan juga ayahmu itu, kau mengerti?"
Perkataan Jonghyun terus terngiang dikepalanya, itu sangatlah mengganggu. Baekhyun sangat takut bahkan ia sangat takut jika Jonghyun akan benar- benar segan untuk membunuh keluarganya. Baekhyun juga memeluk tubuhnya yang telah dicumbui oleh Jonghyun.
'Bagaimana bisa aku menikah dengan pria yang lebih cocok menjadi ayahku?' batin Baekhyun yang kemudian menenggelamkan wajahnya pada tangannya.
Sedari tadi air matanya juga tak bisa berhenti mengalir karna ketakutannya, ia bahkan tak tahu apa yang akan terjadi padanya nanti ketika ia keluar dari kamarnya..
Tok! Tok! Tok!
"Nona Baekhyun.." panggil pelayan yang membuat Baekhyun menatap kearah pintu.
"Nona.." panggil pelayan itu lagi, Baekhyun pun bangkit dari ranjangnya dan melangkahkan kakinya untuk membuka pintunya.
Ceklek!
"Ada apa, Bi?" tanya Baekhyun sambil menundukkan kepalanya.
"Nyonya besar meminta Nona Baekhyun untuk menemuinya di ruangannya.." ucap maid itu yang membuat Baekhyun tersentak.
'Untuk apa nyonya Park menemuiku?' batin Baekhyun cemas.
"Baiklah nona, saya hanya ingin menyampaikan hal itu. Jika nona membutuhkan sesuatu Anda bisa mengatakannya padaku.." ucap pelayan itu yang kemudian pergi, setelah itu Baekhyun pun melangkahkan kakinya menuju ruangan dimana Nyonya Park menunggunya.
Dan tak lama kemudian..
Baekhyun masuk ke dalam ruangan yang pada awalnya terbuka itu, namun tak lama kemudian seseorang menutup pintunya yang membuat Baekhyun sangat terkejut dan sontak membalikkan badannya.
"Kau sudah datang.." ucap Nyonya Park yang tengah duduk di sofa ruangan itu.
"Duduklah.." pintu Nyonya Park namun Baekhyun masih tampak terkejut.
"Johnny sayang, kau juga duduklah nak.." ucap Nyonya Park yang membuat Johnny pun melangkahkan kakinya hendak menghampiri ibunya namun ketika berada tepat di samping Baekhyun tiba-tiba langkahnya terhenti dan melirik kearah Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️
RandomBagaimana jadinya jika 9 pria tampan yang merupakan saudara kandung berusaha untuk mendapatkan kekuasaan ayahnya? Dan bagaimana pula jika tiba-tiba ayah mereka membawa seorang wanita yang mereka kira adalah selingkuhan ayahnya? Cast : • Byun Baekhyu...