06.00"Juna."
"Why?"
"Cih, sok Inggris lo.""
"Apan nying? Aturan tuh ya lu tuh mendukung gua agar gua bisa lancar Bahasa Inggris, biar gua kalo dapet jodoh orang barat gak belibet ngomongnya, sapa tau jodoh gua kendal jenner," ucap Juna.
"Cot lu ah. Kendal Jenner, Kendal Jepit lu mah."
"Dah cepetan, apan anying?"
"Lu yakin ama rencana lo?"
"Kalo dibilang yakin sih ga juga, tapi gua kepo banget, sapa tau dia boong," ucap Juna.
"Kapan mau di mulai? Eh kalo ketauan gimana?"
"Nanti aja pulang sekolah, kalo ketauan baru kita gebukin," ucap Juna
"Anjrot digebukin, dah kuy berangkat."
Hari ini, gua berangkat bareng Juna. Karena Thoriq bilang dia harus berangkat pagi ke kantor, gak tau ngapain bingung juga gua.
Sesampai gua di sekolah, gua langsung ke kalas. Gak kaya Juna sampai sekolah langsung kantin.
"Chayot ku sudah datang." Siska teriak tepat di depan wajah gua, pen gua gaplok aja rasanya.
"Manggil Chayot sekali lagi ilang tuh pala."
"Ehe."
"Eh, udah pada kerjain pr belum?" tanya Haedar.
"Anjir, emang ada pr?" tanya Adel.
"Pr apan nyet?" tanya gua.
"Inti nya udah belum?" tanya Haedar dengan muka super duper serius.
"Ya belom lah Juleha, tau ada pr aja kagak somplak," ucap Siska.
"BAGOS, LO KAGAK NGERJAIN." Si anjing tiba-tiba ngegas.
"Bagus kenapa si anying?" tanya Adel geregetan.
"Ya bagus lu kagak ngerjain, orang kita emang kagak ada pr." Haedar dengan santai nya langsung pergi ninggalin kita bertiga.
"BANGSAT KAU JEDAR." Gua hampir terjengkang karena suara teriakan Adel.
"YAAAA UDAH GEDE KESELAN." Haedar membalas dengan suara gak kalah kencang.
"ANYING, SABAR DEL SABAR, BUSET TENAGA NYA GEDA BANGET, KETURUNAN MEGALODOH NIH," ucap Siska yang dari tadi nenangin Adel yang udah pengen nonjok si Haedar.
"MEGALODON GOBLOK."
Beginilah hari ku di kelas penuh dengan bacotan para dajjal.
Bel istirahat telah berkumandang, gua dan yang lain udah ngumpul di kantin.
"Eh bro,vpusing dah gua ama mtk, pen mati aja gitu, tapi masuk surga," ucap Galang dengan memasang wajah lesuh.
"Masuk surga masuk surga, lo lagi di jembatan juga malaikat langsung nyelengkat kaki lo," ucap Jinu.
"Gak bego, pas dia lagi di tengah tengah, dari ujung digoyangin," ucap Juna.
Emang pada bangsat mereka itu.
"Anying lo."
"Kemusuhan banget lu ama mtk," kata gua.
"Ya gimana ya, lu bayangin dah. Yang beli tanah sapa, yang make sapa, yang gunain sapa. Ngapa gua yang disuruh ngitung panjang ama lebarnya." Galang menjelaskan sambil menggebu-gebu.
"Ya udah gak usah diitung," ucap Adel.
"Ngapa si harus ada mtk, ngitung uang aja gua suka salah, ini lagi ngitung pake rumus," ucap Galang.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Dinihakin Kakel• (End)
RomanceCompleted Bagaimana perasaan lo ketika kakel yang terkenal dingin, jutek, cuek, kaya dan paling ganteng seantero sekolah tiba-tiba dijodohin sama lo? Ini dia yang Ocha rasain, mau liat kisahnya? mampir dulu sini. Inget jangan pelit vote sama komen...