LOOK WITH LOVE

734 105 5
                                    

Chapter 14

-look with love-

"Oppa!!"

"Namjoon oppa!!" Teriak nayeon ketakutan saat melihat namjoon tak sadarkan diri dilantai setelah sesosok vampire menyerang mereka dan membawa mereka kesebuah hutan yang tampak angker, ditambah cahaya matahari mulai menghilang.

"Ampun....." Ucap nayeon gemetaran seluruh tubuh, saat sosok vampire itu melangkah padanya. Ia tak bisa lari, karena pohon besar dibelakangnya.

"TOLONG!!" Teriak nayeon.

Vampire itu tersenyum melihat reaksi ketakutan gadis cantik didepannya.

"Disini tidak ada orang lain selain kita"

"Tenang saja, aku akan membuatnya mudah" kata-kata itu seperti bisikan iblis ditelinga nayeon, kedua kakinya bergetar hebat.

Hiks

Bruk

"Hey" ucap sang vampire menyentuh nayeon yang pingsan di tanah dengan kakinya.

-

-

-

Jungkook berdiri dengan gelisah didepan sebuah toko. Tak berapa lama Daniel keluar dari dalam toko tersebut, jungkook segera menghampiri Daniel.

"Bagaimana?" Tanya jungkook membuat Daniel mundur sedikit dari jungkook, karena wajah mereka sangat dekat, membuat jantung namja berkaca mata itu berdetak lebih cepat.

"Daniel"

"Kang Daniel!!" Teriak jungkook membuat Daniel tersadar dari tersipunya dan menatap jungkook.

Daniel menggelengkan kepalanya.

"Mereka bilang tiga hari, ponselmu kutinggal didalam dan setelah tiga hari baru bisa baik seperti semula" ucap Daniel sungkan, membuat jungkook meremas rambutnya.

"Mianhae" ucap Daniel merasa bersalah.

"Kau memang bodoh" ucap jungkook, menohok hati Daniel.

"Apakah panggilan namjachingumu itu begitu penting, hingga kau sangat frustasi seperti ini" ucap Daniel.

Jungkook menatap Daniel tajam dengan rambut hitamnya yang berantakan. Membuat Daniel merinding dengan tatapan seperti tombak yang siap menusuk jantungnya.

"Sangat penting, hingga aku hampir gila karena ia sekarang menghilang, ditambah kau merusak ponselku yang merupakan satu-satunya alat yang bisa menghubungkan kami" kesal jungkook.

"Mian, aku hanya kaget saat kau bilang memiliki namjachingu" ucap Daniel yang sadar tak memiliki harapan, karena jika dilihat jungkook sangat mencintai namjachingunya itu dan Daniel bisa merasakannya. Ia sekarang patah hati.

"Pergilah, jika kau merasa jijik padaku" ucap jungkook berbalik, namun Daniel menggenggam lengan jungkook saat namja tampan itu melangkahkan kakinya.

"Aku tidak masalah dengan hubungan seperti itu, karena......"

Sret

Jungkook berbalik kembali karena Daniel menariknya.

"Aku menyukaimu"

Cup

Bruk

Kejadiannya begitu cepat, Daniel mencium bibir jungkook tapi segera jungkook mendorong kuat Daniel hingga terjatuh. Jungkook mengusap bibirnya kasar dan meludah, lalu setelah itu pergi dan menghilang.

Daniel tersenyum dan menegakkan tubuhnya kembali.

"Sebaiknya kau menghilang saja" ucap Daniel, bersamaan dengan matanya yang berubah menjadi merah darah.

LOOK WITH LOVE (Kookhope) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang