14

4.2K 125 2
                                    

Underwater-Rendy pandugo

Liburan pun telah usai dan kali ini Keyra merasakan lagi realita kehidupan di sekolahnya. Namun, dengan situasi yang beda tentunya. Yaitu, dengan kehadiran Athalla di hidupnya.

Keyra memberikan helm yang barusan Ia pakai kepada Athalla. Dan laki-laki itu langsung menaruh di spion motornya. Mereka berdua berjalan beriringan masuk ke dalam sekolah dengan seluruh mata yang masih tak percaya. Dan melihat kedua insan tersebut. Mungkin, memang sudah ada beberapa yang percaya. Namun, setelah kejadian video Athalla yang bilang kalau mereka hanyalah status doang ada juga yang menganggapnya seperti itu. "Palingan juga cuma status doang haha" ucap seorang perempuan di koridor sekolah yang kedua insan tersebut lintasi.

"Maaf, mba. Kali ini, saya dan Keyra benar-benar jadian jadi tolong hapus video yang saya mengatakan hubungan dengan Keyra hanyalah status saja dan lagipula kejadian itu sudah lama kan" jelas Athalla kepada gadis itu. Lalu, kembali berjalan bersama dengan Keyra.

Dan mereka berdua pun berhenti di loker masing-masing. Keyra membuka pintu loker tersebut. Lalu, mengambil beberapa buku pelajaran hari ini yang ada di dalam lokernya. Melihat ada sebuah cokelat yang nampaknya tersimpan di lokernya dengan pita bewarna merah muda membuat gadis itu bertanya kepada laki-laki yang juga sedang sibuk melihat lokernya. "Athalla, ini cokelatnya dari kamu?" tanya Keyra bingung. Karena, pastinya ada orang yang sengaja nekad membobol isi lokernya itu.

Athalla pun segera mengambil cokelat yang berada di tangan Keyra. "Jangan di makan udah expired, waktu itu aku emang sengaja beliin buat kamu sebagai permintaan maaf" jelas Athalla dan langsung laki-laki itu buang sebatang cokelat itu ke tempat sampah.

"Ini juga di dalam loker aku ada banyak banget cokelat sama surat, dikira hari valentine kali ya" ucap Athalla yang berhasil membuat Keyra terkekeh mendengarnya. Dan gadis itu segera menutup lokernya dan beranjak melihat loker milik Athalla yang ternyata betul sudah di penuhi oleh sampah surat dan juga cokelat dari penggemarnya.

"Dari Athallaners itu haha" ledek Keyra pada pasangannya itu. Athalla langsung membuang semuanya ke tempat sampah sampai tempat sampah yang tadinya, hanya terdapat sampah sebatang cokelat yang barusan Ia buang malah menjadi bertumpukan sampah cokelat dan juga surat dari para penggemar laki-laki itu. "Biasa, orang ganteng penggemarnya banyak" ucap Athalla pede. "Iyain, aja deh" ucap Keyra.

"Tapi sayangkan?" tanya Athalla pada Keyra yang membuat gadis itu menaikkan satu alisnya. Lalu, tersenyum kearah Athalla. Saat guru bimbingan konselingnya itu berjalan melewati mereka berdua. Mereka pun langsung terdiam dan berhenti melihat satu sama lain. "Ekhmm, pagi-pagi jangan kebanyakan bucin. Nanti, diabetes loh" ucap Bu Jeje sambil kembali berjalan meninggali kedua anak muridnya itu.


•••••

"Mang Mada, mana Mang kunci yang udah saya pesen kemaren?" tanya Noki pada cleaning service sekolahnya itu. Memang, hanyalah anak-anak nakal yang meminta kunci ganda untuk memasukan hadiah atau pun yang sedang ingin pdkt bisa banget untuk menyogok cleaning service nya agar bisa memasukan cokelat ataupun surat ke dalam loker orang yang mereka kagumi itu. Terutama Noki yang ingin pdkt dengan Syena.

"Loker nomer 22 kan? Ini tapi, entar jangan lupa kasih ke saya lagi, ya" ucap Mada pada Noki. Noki mengangguk lalu, memberikan selembar duit bewarna biru pada cleaning service nya. Dan berjalan menuju loker Syena. Lalu, membobolnya menggunakan kunci ganda yang barusan Ia ambil. Menaruh cokelat, secarik kertas,dan juga boneka beruang kecil ke loker Syena. Dan menguncinya rapat-rapat. Setelah, berhasil dengan misinya. Noki menoleh kearah sekitarnya dan karena, Ia melihat gadis yang sudah mulai Ia sukai itu sedang berjalan menuju kearahnya. Noki pun berhasil mencari tempat untuk bersembunyi dari gadis itu. Yaitu, dibalik tembok.

AthallaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang