#1

60 12 0
                                    

Entah kenapa kalau dilihat-lihat
Kamu makin hari makin ganteng yah.

0o0o0

"Neischaaaaaaaaaa" teriak Shareen berisik.

Fyi Ardena Neischa adalah Sahabat Shareen dari kelas 10. Mereka tuh kalo ketemu berisik banget, mereka kalo jauh tuh saling nyariin tp kalo deket berantem mulu:'v.

"Apaan si, lu gila apa yah, pagi-pagi udah teriak-teriak an". Sahut Neischa kesal

"Yeah, lu pasti kangen kan ama gua? Yeu ngaku deh lu. Eh btw i want to tell you something" ucap Shareen yang awalnya bercanda menjadi serius.

"iye deh iye, apaan tuh kasih tau dong" jawab Neischa penasaran.

"nih yah tadi tuh ............" cerita Shareen detail.

"Gila seriusan lu, seorang Darrel bilang makasih dan senyum ke elu?" tanya Neischa seolah ngga percaya dengan cerita sang sahabatnya.

"Batu lu, ngga percayaan lu ama gua, ngapain gua bohong tentang begituan" ucap Shareen kesal.

"Eh eh tapi tadinya kan lu ngga terlalu suka sama dia, bahkan pas si Amora sama yang lainnya cerita tentang dia histeris aja, lu kayak biasa aja gitu, bahkan lu awalnya gatau dia. Tapi kok tiba-tiba tadi lu ceritain dia se semangat itu si?" tanya Neischa

"Hmm iya yah, tapi kalo diliat-liat Darrel ganteng juga yah." ucap Shareen senyum-senyum

"Ish gua tau nih, jangan-jangan lu udah mulai suka yah ama Darrel ngaku lu Shar." ucap Neischa menggoda Shareen

"Apaan si cha, udah ah males gua bahas gituan." ucap Shareen malas

Kriiiing

Bel pelajaran berbunyi, dan terlihat bu moraliati memasuki kelas 11 Mipa 4.

"Selamat pagi anak-anak" ucap bu Moraliati memberi salam.

"Selamat pagi bu" sahut anak-anak 11 Mipa 4.

"Silahkan kalian buka buku paket biologinya hal 92." pinta bu Moraliati.

.......

Kriiiinggg

Bel istirahat pun berbunyi. Siswa siswi berhamburan keluar kelas menuju kantin.

"Ok ibu cukupkan sampai di sini jangan lupa kerjakan tugas yang ibu berikan di kumpulkan di pertemuan selanjutnya, selamat beristirahat." perintah bu Moraliati

"Siap bu." jawab murid 11 Mipa 4

"Cha kantin yuk, laper ni" ajak Shareen

"Yuk, gua juga laper ni Shar, Eh ajak si Amora sama si Tania yuk" jawab Neischa sembari ingin mengajak Amora dan Tania.

Tibanya mereka di kantin, kantin sangat ramai. Mungkin hampir semua siswa siswi ada di kantin, mungkin hari ini cuacanya bikin laper. Dan ternyata di salah satu meja terdapat Darrel dan teman-temannya yang sedang menyantap nasi di depannya.

Darrel itu punya 3 orang sahabat.

Yang pertama yang paling terkenal selain Darrel karna dia ga kalah ganteng dari Darrel. Dia bernama Adhlino Gavin, panggilannya Gavin. Gavin ini orangnya dewasa, baik, dan ramah, jadi ngga heran banyak yang memuji dia lebih baik dari Darrel.

Yang ke kedua ada Azri Melviano panggilannya Azri. Dia juga ga kalah ganteng dari Gavin dan Darrel, dia yang paling dekat dengan Darrel dia juga sifatnya ga jauh beda dari Darrel, tapi dia juga suka bertingkah konyol.

Dan yang terakhir ada Delvin Arion panggilannya Rion dia yang paling konyol di antara mereka ber 4 dia yang paling bawel, dan yang paling suka ngebanyol.

ShareenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang